Pelayanan di Kecamatan Tamsel, Tertib dan Bebas Pungli

MEDIAPATRIOT.CO.ID- Teduh dan asrinya halaman perkantoran Kecamatan Tambun Selatan membuat ‘nyaman’ warga yang tengah mengurus berbagai kebutuhan administrasi.

Bermacam-macam kebutuhan warga yang datang. Ada yang merekam atau mencetak E-KTP . Ada yang membuat SKTM. Juga kepentingan lainnya.

Demi kenyamanan bagi warga yang mengurus kepentingan di kecamatan, pelayanan memang warga menunggu di halaman luar .

” Alhamdulillah adanya tumbuhan di sekeliling kantor membuat kita -kita yang lagi mengurus sesuatu menjadi nyaman,” ujar Yuni, warga Mangunjaya, yang tengah mengantar anaknya untuk rekam KTP.

Tambun Selatan memang merupakan wilayah yang penduduknya terbesar di Kabupaten Bekasi. Jadi pelayanan kemasyarakatan di kecamatan ini setiap harinya sangat ramai.

Camat Tambun Selatan, Junaefi, pun mengingatkan para stafnya untuk memberikan pelayanan sebaik dan semaksimal mungkin.

Agar pelayanan berjalan tertib pihak kecamatan memberlakukan pelayanan dengan sistem nomor antrean.

Bahkan Camat Junaefi pun sesekali memantau dan berkomunikasi dengan warga yang sedang mengurus keperluan. Junaefi mengatakan, pihaknya siap memberikan pelayanan seoptimal dan secepat mungkin .

Hal yang paling sering masyarakat adalah pengurusan KTP Elektronik, baik perekaman maupun pencetakannya.

Sejumlah warga yang sedang mengurus berbagai keperluan di Kecamatan saat dihubungi Media Patriot mengaku puas dengan pelayanan aparat Kecamatan Tambun Selatan. ( Yulia)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan