DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 adakan Bukber bersama Relawan Al Ikhwan Foundation

Bekasi-MPI
Alhamdulillah
Hari kedua Ramadhan relawan Al Ikhwan Foundation distribusikan paket nasi box dan takjil 5 Kg buat Kurma dari hamba Allah di Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru, 04/04/2022

H. Paryadi, SE pengurus DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1. Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H. Dan Jazakallah Khairan kepada yang telah memberikan paket nasi box dan takjil beliau orang baik. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan serta kemudahan rezeki yang melimpah Aamiin.

Puji dan Syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala yang telah memberikan karunia kepada kita semua berupa nikmat iman dan Islam

Semoga kita semua selalu dalam kondisi sehat wal’afiat, dan selalu dalam lindungan Allah Ta’ala
Aamiinn Ya Robbal’aalamiin

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

DKM Masjid Jami Darul Muhsinin 1 Kalibaru setiap tahun mengadakan kegiatan Ramadhan :

~ Tadarus Al-Qur’an
~ Buka puasa bersama
~ Sholat Tarawih bersama

Silahkan yang mau menyalurkan shodaqohnya untuk Buka puasa dan Boleh berupa dana / makanan.

Dan puncak acaranya di Bulan Suci Ramadhan akan diadakan iktikaf bersama 10 hari terakhir

Besar Harapan Kami ingin mengajak kepada
para jamaah yang berkenan mau Meningkatkan amal Shodaqoh jariyahnya Dalam Bulan Suci Ramadhan dalam Program ini

Semoga Menjadi amal kebaikan dan pembuka pintu keberkahan dalam kehidupan dunia dan akhirat
Amiin .. Aamiin..Yaa Robbal Alaamiin “Tutup
H. Paryadi, SE”

Ustad Kukuh / Al Ikhwan Foundation menyampaikan saya sudah lama senang berbagi kebahagiaan untuk yatim-piatu dan dhuafa dengan berbagi makanan. Tentu, saya ingin melakukannya lagi.

Belum lagi, era pandemi ini sudah kewajibannya untuk saling tolong menolong. Semua kalangan terdampak, tak terkecuali anak Yatim Piatu dan Dhuafa.
Karena itu, saya memulai gerakan Warteg Yatim

Mimpi saya untuk beri makan anak yatim piatu dan dhuafa seminggu sekali, akhirnya tergerak berkat bantuan para Orang Baik.

Berikut perjalanan mobil Warteg Yatim, ditemani teman-teman dari Al-Ikhwan Foundation & Kitabisa.com:

Memang baru 4 pesantren yang kami kunjungi, namun, ada pahala tak terputus untukmu yang telah menitipkan amanah dari ratusan santri kemarin.

Rasulullah SAW bersabda bahwa sudah kewajiban hukumnya untuk menyayangi dan merawat anak yatim piatu.

Agar gerakan semakin masif, saya mau mengajak banyak orang untuk bersama bantu anak yatim dan dhuafa sebanyak-banyaknya.

Kami juga membuka kesempatan untuk siapapun yang ingin berdonasi dalam bentuk apa saja ke panti-panti tersebut. Semua kegiatan kami secara rutin akan dibagikan di bagian “Kabar Terbaru” dari campaign, WartegYatim ini.

Agus Yahya Sukmana
Rencana Penggunaan Dana Pencairan : Donasi digunakan untuk implementasi Program Ramadhan Warteg Yatim : Sahur Bersama yang akan beroperasi membagikan 2640 pcs paket makanan di 8 Panti Asuhan sekitar Bekasi pada tanggal 8 – 30 April 2022 bersama Yayasan Al-Ikhwan.

Rencana Penggunaan Dana Pencairan : Donasi digunakan untuk implementasi Program Ramadhan WarTruck : Buka Bersama yang akan beroperasi membagikan 9000 pcs paket makanan di 30 Panti Asuhan sekitar Bekasi pada tanggal 2 April – 1 Mei 2022 bersama Yayasan Al-Ikhwan.

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. Jazakallah Khairan Orang Baik. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan serta kemudahan rezeki. Aamiin.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan