oleh

HARI KARTINI, PT KPI REFINERY UNIT VI BALONGAN BERBUKA PUASA BERSAMA ANAK-ANAK LUAR BIASA INDRAMAYU

Indramayu, MPI.co.id

Mengisi bulan yang penuh berkah, bulan puasa Ramadhan 1443H, PT KPI Refinery Unit VI Balongan mengadakan kegiatan Pelatihan yang disertai dengan berbuka Puasa Bersama siswa SMP dan SMA Sekolah Luar Biasa (SLB) B Mutiara Hati Indramayu di Gedung Persatuan Wanita Patra, Perumahan Bumi Patra.Kegiatan yang mengutamakan protokol kesehatan tersebut diselenggarakan oleh Fungsi Communication, Relation & CSR RU VI bersama Persatuan Wanita Patra (PWP) RU VI serta bekerja sama dengan Groove Creative yang merupakan Mitra Binaan program CSR PT KPI RU VI Balongan dalam bidang Industri Kreatif.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Acara yang dimaksudkan untuk memperingati Hari Kartini ini diisi dengan pelatihan melukis (mewarnai) wajah Ibu Kartini pada kaos oleh siswa SMP dan pelatihan sablon pada media goody bag untuk siswa SMA.

Area Manager Communication, Relation & CSR PT KPI RU VI Iman Rismanto menjelaskan kegiatan pelatihan yang dilakukan merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan melalui program CSR.

“Pelatihan dibidang kreatif untuk siswa SLB dapat memperluas wawasan siswa diluar kurikulum yang ada, diharapkan siswa dapat memperoleh keahlian yang dapat dimanfaatkan untuk berwirausaha”, terang Imam.

Hal ini merupakan bagian dari pengintegrasian program CSR RU VI Pemuda Masyarakat Indramayu Kreatif (Pemuda Masif) dengan mengadakan pelatihan ke tingkat Sekolah luar biasa maka memperluas penerima manfaat program.

Selain itu bertepatan dengan hari Kartini Imam menyoroti peran perempuan antara lain Istri pekerja dalam naungan Persatuan Wanita Patra diranah publik dengan aktif berorganisasi untuk kegiatan sosial dan pendidikan dalam mendukung program sosial perusahaan.

Pun demikian dengan para guru yang secara konsisten menumbuhkan harapan siswa berkebutuhan khusus untuk dapat mengenyam pendidikan sebagaimana anak pada umumnya, tutup Imam.

Demikian juga yang disampaikan oleh Ketua PWP RU VI Ibu Ega Diandoro Arifian mendukung apa yang dilakukan melalui program CSR RU VI.

“Semoga dengan pengadaan pelatihan ini dapat menambah ilmu dan ketrampilan yang harapannya dapat dipergunakan untuk mengembangkan lapangan usaha”, tutur Ega Diandoro.

Sementara itu Atin Nurhayatin mewakili SLB B Mutiara mengucapkan terima kasihnya atas diselenggarakannya acara pelatihan.

“Pastinya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa Mutiara Hati untuk meningkatkan kepercayaan diri, serta menyambung silaturahmi yang baik”, ungkap Atin.

Selain pelatihan, kegiatan tersebut juga diisi dengan pertunjukan pianika, tausiah agama dan doa bersama untuk kelancaran operasi kilang RU VI Balongan.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *