oleh

DPN – PAP Mendukung Polri dalam rangka penegakkan hukum terhadap kelompok teroris dan Korupsi di Papua

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Dalam Pertemuan Audensi Ketua Umum pemuda Adat Papua Papua ( PAP) besama Jajaran Mabes Polri di Ruang VIP Mabes Polri, Senin, (25/04/2022).

1. KETUM DPN PEMUDA ADAT PAPUA JAN CHRISTIAN AREBO, S.H., M.H

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

2. WAKETUM – _ HIRONIMUS TAIME DPN PEMUDA ADAT PAPUA DEWAN PENGAWAS

3. |DPN PEMUDA ADAT PAPUA DEWAN PENGAWAS DAUD RUMAROPEN, S.P.

4, DPN PEMUDA ADAT PAPUA JULLES ONGGE, S.H., M.H

5.ANGGOTA DPN PEMUDA ADAT PAPUA Pdt. CATTO Y. MAURI, S.Th.

 

PENDAMPING KAPOLRI

1. KOMJEN POL Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si., KABAINTELKAM POLRI.

2.IRJEN POL. AGUNG SETYA IMAM EFFENDI, S.H., S.LK., M.Si., ASOPS KAPOLRI.

3. IRJEN POL. Drs. WAHYU WIDADA., AS SDM POLRI.

4. IRJEN POL. FERDY SAMBO, S.H., S.LK., M.H., KADIVPROPAM POLRI.

5. IRJEN POL. Drs. ANANG REVANDOKO.,KORBRIMOB POLRI.

6.IRJEN POL SUWONDO NAINGGOLAN S.LK., M.H., KAKOR BINMAS BAHARKAM POLRI.

Dalam Pertemuan Audensi tersebut, Cristian Arebo,SH.,MH.,DPN- PAP Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Pemuda Adat Papua Mendukung Polri dalam rangka penegakkan hukum terhadap kelompok teroris dan juga korupsi di Papua, serta mendukung DOB untuk meminta tambahan kuota SIP di Polda Papua Karena kedepannya ada pemekaran Provinsi yang membutuhkan personil yang cukup.


“Dan dalam penugasannya juga harus lebih selektif untuk seleksi bintara noken Polri di Papua, dan yang benar – benar yang ingin mengabdi kepada bangsa dan negara, bukan masuk Polri hanya untuk belajar menggunakan senjata setelah lulus kabur dari tugas dan bergabung dengan kelompok separatis atau teroris di hutan”. DPN – PAP Pemuda Adat Papua sangat siap menjadi mitra Polri dalam menjaga keutuhan NKRI dan mengamankan kepentingan negara di Papua dengan membrantas kelompok teroris dan juga Korupsi” tegas Cristian.

Kejahatan Korupsi dan Terorisme merupakan extraordinary crime yang berdampak pada penghancuran sebuah bangsa. Kejahatan ini bersifat sistematis dan memiliki jaringan yang kuat sehingga mampu mempengaruhi siapa saja untuk terlibat didalamnya. Oleh karenanya perlu penguatan dan edukasi di masyarakat Binmas Polri agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan kejahatan Korupsi dan terorisme”.

” PAP ( Pemuda Adat Papua) semitra Polri akan terus menjaga siskamtibmas di Papua juga mengamankan kepentingan negara di Papua.” tutup Cristian. (red Irwan)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *