Dalam Apel Hari Ini, Plt. Wali Kota Serahkan Penghargaan dan Tandatangani Kerjasama

Bekasi, MPI Apel pada hari Senin kali ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty menyerahkan penghargaan Top BUMD Awards 2022 sekaligus menandatangani Kerjasama dengan PT. Minyak dan Gas Bumi bersama PT. BPRS Patriot Syariah.

Penandatanganan yang dihadiri oleh pihak PT. Minyak dan Gas Bumi (Perseroda) dengan Pihak BPRS Patriot Kota Bekasi yang dihadiri oleh Direktur Utama BPRS Patriot, Plt. Wali Kota Bekasi menyaksikan sekaligus menandatangani perjanjian kerjasama tersebut.

Selanjutnya, Plt. Wali Kota Bekasi juga menyerahkan penghargaan yang diraih oleh Kota Bekasi dalam Top BUMD Awards Tahun 2022 dari Top Bussines Solusi International (MSI Group) dengan penghargaan antara lain :

  1. Plt. Wali Kota Bekasi sebagai Top Pembina BUMD 2022.
  2. BPRS Patriot Bekasi sebagai Top BUMD 2022 kategori BUMD BPR/BPRS Bintang 5.
  3. Direktur Utama BPRS Patriot Bekasi sebagai TOP CEO BUMD 2022.

Rangakaian juga diserahkannya penghargaan dari perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia diberikan kepada Pemerintah Kota Bekasi sebagai Kota Inklusi Wirausaha.

Dalam apel tersebut juga diserahkannya kebanggaan dari siswa siswi yang kreatif dari Sekolah Victory Plus sebagai Innovasi Fair 2022 kepada SMA Islam PB Sudirman Kota Bekasi sebagai juara pertama kategori produk kreatif, mendampingi Plt. Wali Kota Bekasi yakni Kepala Bidang keagamaan TWUP4 Kota Bekasi dalam menyerahkan penghargaan.

Plt. Wali Kota Bekasi sangat mengapresiasi dalam penghargaan yang telah diterima untuk Kota Bekasi sebagai acuan dalam perkembangan Kota Bekasi, dan juga untuk para siswa siswi yang sangat kreatif membuat mainan mobil untuk membersihkan sampah dalam ruangan kelasnya.

(Ndoet/Yadi )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan