Pra TMMD Ke 113, Kodim 0601/Pandeglang Mulai Bersihkan Lahan.

Pandeglang, MPI.

Kodim 0601/Pandeglang, tahun ini kembali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, sesuai dengan rencana kegiatan TMMD ke -113 Kodim 0601/Pandeglang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Patia dengan sasaran berupa pengerasan jalan dan perehaban 1 buah mushola, Senin (25/4).

Sebelum dilaksanakan kegiatan TMMD ke 113, Kodim 0601/Pandeglang terlebih dahulu melaksanakan kegiatan PRA TMMD yang di mulai pada hari ini, Senin (25/4).

Danramil 0111/Pagelaran Kapten Inf Tata mengatakan, dihadapkan dengan waktu yang ada serta mengingat kondisi medan yang cukup sulit, sebelum pelaksanaan TMMD dimulai, Kodim 0601/Pandeglang menggelar Pra TMMD dengan tujuan agar hasil yang dicapai nantinya dapat selesai tepat pada waktunya dan tentunya dengan kualitas hasil yang memuaskan.

“Hari pertama pelaksanaan kegiatan Pra TMMD, kita mulai dengan pengukuran dan pembersihan lahan dengan mengerahkan 1 buah exavator mulai dari titik nol sampai ke titik akhir,“ ucap Danramil.

Ditambahkan Danramil, untuk kegiatan TMMD ke 113 yang akan dilaksanakan Kodim 0601/Pandeglang berupa kegiatan fisik pengerasan jalan sepanjang 1.000 meter dengan lebar 3,5 m dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan diantaranya penyuluhan Narkoba, Hukum, Pertanian, Keagamaan, Kesehatan dan penyuluhan Kehutanan, selain itu dilaksanakan pula sasaran tambahan berupa perehaban I buah mushola.

“TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral. Dimana Kodim bekerjasama dengan Pemda setempat membangun suatu Desa yang cukup tertinggal dilihat dari sarana infrastruktur jalan, sehingga pada pelaksanaannya TMMD ke-113 Kodim 0601/Pandeglang selain anggota TNI dan masyarakat kegiatan ini juga melibatkan Dinas Instansi terkait di Pemerintah kabupaten Pandeglang,” pungkas Danramil.

(Dim 0601).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan