Tegal Kota, MPI.co.id

Aktualisasi sila ketiga pancasila, Persatuan Indonesia serta sebagai pilar ke empat demokrasi indonesia bahwa wartawan merupakan penyambung lidah masyarakat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Mendasari dari dua hal tersebutlah yang kemudian menjadikan media jendelaindo berinisiasi melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan yang bertajuk sinergitas kepedulian di taman yos sudarso kota tegal pada minggu, 24 april 2022.

Ramai, damai dan tertib acara tersebut di serbu masyarakat umum, kelompok masyarakat pemulung, penyapu jalan, tukang becak, tukang parkir serta peduli terhadap seniman dan rekan wartawanya.

“kegiatan bagi takjil,beras dan bingkisan untuk kelompok pemulung, penyapu jalan, tukang becak dan tukang parkir dengan membagikan 300 handsaitizer, 500 masker, 200 takjil makanan, 200 takjil minuman.

Serta beras dimana semuanya berkat bantuan Danlanal tegal, Baznas kota tegal, Perumda Tirta Bahari serta Kapolres Tegal kota dan Bapak Dandim 07/12/Tegal.

Ormas Pemuda Batak Bersatu / PBB DPD Jateng, acara ini terselenggara totalitas sosial tanpa berbicara keuntungan sebagai aktuaslisasi jiwa wartawan kami” Tandas ketua panitia acara,dian brayanti.

Tambahnya,jadi kalau ada yang bicara kami mencari keuntungan,itu salah besar, penilaian tersebut kami anggap karena tidak mampu atau iri saja mungkin.

Disisi lain, acara sinergitas kepedulian juga di hadiri Danlanal beserta istri atau ketua jalasenastri yang tertegun ketika salah satu kelompok pemulung membacakan puisi berjudul perjuangan seorang ibu oleh Riani Pemulung, dan Ramadhan Menyinari Bumi oleh Diah Setyowati.(Deswin/Nurdibyo)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.