Giat Positif Pemuda Kemudinan Bagi-Bagi Takjil

Pada bulan Ramadhan kali ini Pemuda Kemudinan Desa Mertasinga Kabupaten Cirebon menyalurkan paket takjil kepada pengguna jalan raya di sekitar Jalan Sunan Gunung Jati.

Acara yang diadakan pada Rabu (27/4/2022) ini merupakan serangkaian kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemuda Kemudinan. 

“Program ini (berbagi takjil) adalah kegiatan kita yang konsisten dari tahun ke tahun.”

tujuan program berbagi takjil diperuntukkan bagi pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar semua dapat merasakan indahnya berbuka puasa.

“Mungkin sebagian kalangan ada yang tidak sempat menyiapkan hidangan berbuka, sehingga kita berinisiatif untuk sedikit meringankan beban mereka walaupun menunya sederhana. Tidak hanya kita bagikan ke pengguna jalan, semua yang membutuhkan di sekitar metland kita sambangi. Kegiatan ini merupakan upaya kita menebar nilai manfaat bagi masyarakat sekitar,”

Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi, baik berupa materi ataupun tenaga. Insyaallah nilai jariyah kita kali ini tercatat sebagai amal kebaikan bagi semua,”


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan