Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sulawesi Barat Terpaksa Ditunda

Sulawesi Barat, MPI
Para pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat periode 2022-2027 nampaknya harus bersabar menanti jadwal pelantikan. Jadwal pelantikan yang segogianya dilaksanakan pada tanggal 27 April 2022 di Hotel D’maleo & Convention terpaksa ditunda hibgga tanggal 6 Mei 2027 mendatang.

“Penundaan jadwal pelantikan pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat dikarenakan kesibukan Ketua Umum PNKT yang sangat padat sampai Hari Raya Idul Fitri dalam waktu dekat ini. Maka kami mohon agar kiranya pelaksanaan pelantikan dapat dijadwalkan kembali setelah Hari Raya Idul Fitri,” ungkap H. Deden Sirajudin, SE, MM selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) didampingi Ketua Devisi Diklat PNKT yang juga MPKT Sulawesi Barat, Hasrul Wahyu, SE.

Deden membantah penundaan ini terkait suasana politik yang sedang berkembang di Mamuju. “Kami pastikan penundaan ini tidak ada kaitannya dengan politik dan intrik-intrik lain seperti berkembang di Mamuju Sulawesi Barat,” tegas dia.

Sekedar diketahui, A Muh Ilham Rusali Masdar, S.AP ditetapkan sebagai Ketua Terpilih Karang Taruna Provinsi Sulawesi Barat hasil Temu Karya yang dilaksanakan 7 April 2022 di Hotel D’maleo.

Deden berharap seluruh pihak dapat memahami penundaan proses pelantikan Karang Taruna Provinsi Sulaqesi Barat. “Begitu juga, kami berharap kepada seluruh pengurus yang akan dilantik dapat memaklumi adanya penundaan ini,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan