Letkol Inf Ali Imran Resmi Jabat Dandim 0506/Tgr

Kodam Jaya, Tangerang – Letkol Inf Ali Imran Resmi menjabat Dandim 0506/Tgr menggantikan Kolonel Inf Puji Hartono setelah dilakukan Serah Terima Jabatan di Makoramil 052/Wkr, Selasa (26/04/2022).

Sertijab di pimpin langsung oleh Komandan Korem 052/WKR Brigjen TNI Rano Tilaar S.E. Selain Sertijab Dandim Danrem juga melakukan Sertijab Kasi Intel Kasrem 052/Wkr , Kasi Ops Kasrem 052/Wkr.

Adapun pejabat Kasi Intel Kolonel Inf. Mangapul Hutajulu sebagai pejabat lama akan menduduki Jabatan barunya sebagai Dandenma Kodam V Brawijaya, sedangkan Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol. sebagai pejabat baru Kasi Intel Kasrem 052/Wkr.

Kolonel Inf. Puji Hartono sebagai pejabat lama akan bertugas sebagai Aster Kasdam IX Udayana, Sementara itu pejabat baru yang akan menggantikan Kasi Ops Kasrem Korem 052/Wkr Kolonel Inf. Nico Reza H.Dipura, S.H., M.M. adalah Letkol Inf. Ardi Sukatri, S.Sos.
Untuk Pejabat lama Kolonel Inf. Nico Reza H Dipura, S.H., M.M . akan menempati tugas yang baru sebagai Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kontinjensi Konflik keamanan dan Transportasi Kemenkopolhukam.

Dalam sambutanya Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar mengucapkan terimakasih atas prestasinya dan kerjasamanya selama bertugas di Korem 052 / Wijayakrama dan Kodim Jajaran.

“Saya berharap semoga pejabat baru bisa melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan baik, Sertijab di lingkungan Korem 052/Wkr merupakan proses alamiah dalam rangka pembinaan personil, memberikan kesempatan bagi perwira untuk mengembangkan kariernya, meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi,” ujar Danrem.

Menurut Danrem, Sertijab ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi tugas militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajuritnya.

‘Pada kesempatan saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Pejabat Baru Kasi Intel, Kasi Ops dan Dandim sebagai pejabat lama dan pejabat baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa amanah, bisa bertugas dengan baik dan berkah buat keluarganya”. Imbuhnya.

Danrem 052 juga berharap pergantian pimpinan ini bisa memberikan penyegaran perubahan dan pembaharuan bagi seluruh satuan di jajaran Korem 052/Wkr terutama dalam meningkatkan kinerja satuan dan pelaksanaan tugas kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kasi Korem 052/Wkr, Dandim Jajaran Korem 052/WKR, Pasi Korem 052, Pasi kodim 0506, Kabalak Rem, Ketua Persit Koorcab Rem 052 PD Jaya beserta pengurus KCK Rem 052/WKR.

Untuk di ketahui ,selama upacara sertijab berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan.(sumber kodim 0506/Tgr).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan