Pondok Pesantren Fisabilillah Miliki BLKK Bahasa, KH Rahmaddin Afif: Terimakasih Bu Wenny

Kota Bekasi, MPI
Keberadaan pondok pesantren saat ini sudah tidak bisa lagi dipandang dengan sebelah mata. Bukan saja belajar soal keagamaan, para santri sudah mulai diajarkan berbagai pelatihan dan keterampilan sebagai jalan menuju cita-cita mereka di masa depan.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Terlebih lagi setelah pemerintah pusat melalui Kementerian Tenaga Kerja (Kemnaker) yang bekerjasama dengan Komisi IX DPR RI menggulirkan program pembangunan Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) untuk pondok pesantren. Program yang ini pun mendapat respon positif dari kalangan stakeholder yang peduli terhadap perkembangan dan kemajuan pondok pesantren.

Salah satu pondok pesantren yang sudah menyerap program BLKK ini adalah Yayasan Pendidikan Fisabilillah (Yasfi) yang terletak di Jalan Kampung Sawan, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi. Secara resmi, keberadaan BLKK ini digunakan pada 31 Januari 2022 yang ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung BLKK oleh anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi Golkar, Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH.

BLKK yang ada di Yasfi ini membuka jurusan Bahasa dan terbuka untuk kalangan santri serta masyarakat umum. Saat ini terus melaksanakan pelatihan dan sudah menghasilkan kelulusan 16 santri.

Secara keseluruhan, keberadaan BLKK Jurusan Bahasa ini menghasilkan manfaat yang besar bagi para santri dan masyarakat sekitar. Hal ini diakui langsung oleh pemilik sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Fisabilillah, KH Rahmaddin Afif.

“Sangat bagus dan sangat bermanfaat bagi generasi penerus yang punya keinginan untuk maju di era globalisasi saat ini. SubhanAllah, keberadaan BLK ini sudah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi perkembangan pondok pesantren dan lingkungan sekitar,” ungkap KH Rahmaddin Afif, saat diajak berbincang, Senin (16/5).

Tak lupa, Rahmaddin Afif lalu menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada pemerintah, termasuk kepada Dra. Hj. Wenny Haryanto, SH. “Rasa terima kasih kami sampaikan, khususnya kepada Ibu Hajjah Wenny yang sudah sangat saya kenal, salah seorang anggota DPR RI yang selalu mensuport untuk keberhasilan pembangunan BLKK di Yasfi ini. Semoga Beliau senantiasa dilimpahkan nikmat sehat,” ungkapnya tulus. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.