oleh

WaWancara Sekjend Garda Juang Indonesia Sandra Charlotte Bersama MediaPatriot.co.id Lokasi Patung Kuda Monas

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, Sekjend Garda Juang Indonesia Sandra Charlotte bersama Beberapa rekan rekan Aksi damai yaitu ormas ormas nasional Gerakan rakyat peduli bangsa yang di ketuai oleh Bapak Oscar Pendong bersama Aksi damai dengan menyerukan,menghimbau kepada seluruh Rakyat Indonesia bersatu melawan ajaran Radikalisme dan intoleran demi tegaknya ajaran pancasila dan bhinneka Tunggal ika.

Sekjend Garda Juang Indonesia Sandra Charlotte menyambut baik apresiasi aksi damai bersama para rekan rekan ormas ormas nasional antara lain GRPB(gerakan rakyat peduli bangsa),BPPRI(Benteng Putra Putri Republik Indonesia),FORMULA(forum masyarakat untuk keadilan,Masyarakat Cinta Plurallisme,serta bersama ormas/komunitas lainnya mengikuti,mengkawal aksi damai tolak dan melawan ajaran Intoleran dan radikalisme demi Tegak Rasa persatuan kesatuan bangsa dan ajaran Bhinneka Tunggal ika dan Ajaran pancasila.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Sekjend Garda Juang Indonesia Sandra Charlotte menyuarakan aspurasi kita bersatu dan kompak untuk melawan dan tolak ajaran yang menentang ajaran pancasila dam bhinneka tunggal ika yang ada di bumi negeri negara kesatuan republik indonesia ini,serta aksi damai tersebut yang di pimpin oleh Sandra Charlotte dan Bapak Oscar pendong aksi yang benar bersatu untuk menumpas ajaran intoleran serta aksi tersebut dikawal oleh beberapa aparat keamanan negara yaitu TNI/POLRI,SAT POL PP,Dishub,Brimbob.

Sekjend Garda Juang Indonesia Sandra Charlotte Bersama Bapak Oscar pendong dam rekan rekan ormas dan komunitas siap melanjutkn perjuangan demi tegaknya ajaran pancasila dan bhinneka tunggal ika dengan mencegah perpecahan antar umat beragama dan jg ingin mempersatu bangsa dan umat beragama agar tercipta kerukunan dan kedamaian sejahterah untuk rakyat indonesia di lingkungan kawasan negara kesatuan republik indonesia,dan Harga mati untuk NKRI “ujar tegas Sandra Charlotte”.

Lokasi Wawncara executive Sandra Charlotte bersama Kabiro media gakorpan news lokasi taman patung kuda monas yang beralamat Jalan Medan Merdeka Barat no.7 Kecamatan Gambir Jakarta Pusat. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.