Koramil 08/Jagakarsa Adakan Festifal Burung Kicau di Kampung Pancasila

Kodam Jaya, Jaksel – Pada peringatan Hari Lahir Pancasila Koramil 08/Jagakarsa menyelenggarakan festifal burung kicau memperebutkan Piala Danramil 08/Jagakarsa.Rabu (01 Juni 2022).

Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, festifal burung kicau diselenggarakan di Kampung Pancasila binaan Koramil 08/Jagakarsa yang berlokasi di Jl Batu Belah RT 13/04 Kel Cipedak. Jenis burung yang dilombakan Cucok Rowo, Lakbed dan Muray yang dikuti oleh 50 peserta.

“Salah satu bentuk Kencintaan kita kepada bangsa dan negara dengan tetap menjunjung tinggi dasar negara kita Pancasila yang merupakan dasar Negara Kesatuan Repoblik Indonesia”, penyampaian Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Slamet pada pembukaan Festival lomba burung Kicau.

Didampingi Pembina Klub BABEL ENTERPRIZE sekaligus selaku ketua lomba Bp Rahmat Hidayat, Danramil mengharapkan “kepada para peserta lomba dan wasit agar tetap menjaga nilai nilai Pancasila dalam kehidupan kita sehari-hari, salah satunya tetap jaga sportifitas dalam pelaksanaan lomba”.

Sementara itu ditempat yang sama pembina Klub BABEL ENTERPRIZE Bp Rahmat Hidayat mengucapkan rasa terima kasih Danramil 08/Jagakarsa beserta jajarannya atas kepedulian dan terselenggaranya festifal burung kicau tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih Kepada Danramil dan jajaran, harapan kami semoga kedepannya Koramil sering sering mengadakan giat festifal burung kicau demi menjaga silaturahmi dengan masyarakat penggemar burung di wilayah Jagakarsa dan sekitarnya”, ujar Rahmat Hidayat

Festifal Burung Kicau diakhiri dengan penyerahan piala bagi pemenang oleh Danramil 08/Jagakarsa Mayor Arh Slamet didampingi oleh tokoh masyarakat, LMK, FKDM, Ketua RW 13 Kel Cipedak.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan