Kopi Pagi Bersama di Kampung Pancasila Kebayoran Baru

Kodam Jaya, Jaksel – Tanggal 1 Juni 1945 – 1 Juni 2022 hari Lahirnya Pancasila. Untuk memperingati hari lahir Pancasila, Koramil 05/Kebayoran Baru mengadakan acara Kopi Pagi bersama warga dan Pengurus Kader Kampung Pancasila.

Acara Kopi Pagi yang di selenggarkan (Rabu 1/6/22) di Kampung Pancasila Jl.Delta sari Ujung Rt.07/013 Radio dalam kel.Gandaria Utara di hadiri oleh Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Derma Sitorus,S.E, beserta Babinsa jajran, Ketua Ormas Pemudah Pancasila Keb. Baru Sdr. Diki beserta anggota, dan Warga Masyarakat Kampung Pancasila.

Menurut Danramil 05/Keb. Baru Mayor Inf Derma Sitorus,S.E, pada sambutanya, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi guna terciptanya rasa saling hormat mengharmati sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

“Didalam Pancasila terkandung nilai-nilai Ketuhanan, Kemanusiaan, Persatuan, Kerakyatan dan Keadilan”,ungkap Danramil.

“Penerapan nilai-nilai Kemanusiaan, dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah tidak membeda-bedakan antar suku, saling menghormati antar sesama, tidak semena-mena terhadap orang lain, serta saling tenggang rasa dan tepa selira terhadap sesama”,lanjut Danramil.

“Dimomen ini saya mengajak kepada semuanya, mari kita saling menghormati, saling toleransi saling bergotong royong jadikan nilai-nilai Pancasila sebagi pedoman hidup”,tutup Danramil.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan