Peringati Hari Lahir Pancasila Koramil 07/Cilandak menyelenggarakan Lombamba.Lukis

Kodam Jaya, Jaksel – Memperingati Hari Lahir Pancasila, Koramil 07/Cilandak menyelenggarakan lomba lukis tingkat anak-anak bertempat di RPTRA Pinang Pola Kampung Pancasila Jl. Pinang II Rt. 04/02 Kel. Pondok Labu Kec. Cilandak Barat. (1/6/2022)

Pada Lomba lukis peringatan Hari Lahir Pancasila ini diikuti masing-masing Kelurahan Se Kecamatan Cilandak, setiap kelurahan mengirim dua orang sebagai peserta.

Danramil 07/Cilandak Mayor Inf Usep Shirajusyar’i saat ditemui di RPTRA Pinang Pola Kampung Pancasila menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberikan idukasi tentang nilai-nilai Pancasila sejak dini.

“Nilai-nilai Pancasila harus kita tanamkan sejak dini kepada anak-anak kita selaku generasi penerus”,kata Danramil.

“Seperti hari ini, dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila kita adakan lomba lukis yang bertujuan untuk mengenalkan dan memberi idukasi kepada anak-anak kita tentang nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila”,ujarnya.

“Harapannya, agar generasi muda mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, cinta tanah air dan menjadi generasi yang tanggu dalam menghadapi tantangan kedepan”,pungkas Danramil.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan