Bentuk Karekter Generasi muda, Kodim 0504/JS Selenggarakan Penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air

Kodam Jaya, Jaksel – Kodim 0504/JS melalui Staf Teritorial  mengadakan kegiatan Progaram Karya Bakti TNI satkowil (Non Fisik) dengan menyampaikan penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, kegiatan ini berlangsung di aula Makodim 0504/Jakarta Selatan, Jalan Cendrawasih Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jum’at (3/6/2022) siang.

Kegiatan ini dibuka oleh Kasdim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Dr.M Fatkhul Zuhdi, S.Ag, M.Pd.I, dan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0504/JS Mayor Inf Sunarjo,S.Sos, Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Inf Derma Sitoros selaku narasumber serta adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika.

Dihadapan para adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika, Kasdim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Dr.M Fatkhul Zuhdi, S.Ag, M.Pd.I, pada sambutanya mengatakan, bahwasanya bela negara merupakan kewajiban semua warga negara. Dengan mempunyai Wawasan Kebangsaan akan tumbu rasa cinta tanah air dan akan relah berkorban membela negara.

“Bela negara abalah hak dan kewajiban anak bangsa, demikian juga adik-adik selaku pelajar dan generasi muda, dengan mengikuti semua aturan yang ada, menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku pelajar itu juga termasuk Bela Negara”,ujar Kasdim.

“Saya berharap setelah mengikuti meteri tentang Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air yang akan di sampaikan oleh para narasumber adik-adik akan memahami wawasan kebangsaan dan mempunyai rasa cinta tanah air yang nantinya akan menjadi generasi muda penerus bangsa yang siap membela negara dari semua ancaman yang ada”,lanjutnya.

“Ahirnya saya berpesan, lanjut Kadim, kepada adik-adik sekalian belajar yang giat, patuhi orang tua dan guru jadilah generasi yang tanggu untuk menggapai cita-cita”, tutup Kasdim 0504/Jakarta Selatan Letkol Inf Dr.M Fatkhul Zuhdi, S.Ag, M.Pd.I.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan