oleh

Masyarakat Sambut Baik Pembangunan Jalan Tonggara-Cacaban, Kedungbanteng

Kab.Tegal, MPI.co.id

Proyek Pengerasan jalan DesaTonggara menuju Cacaban direspon positif oleh masyarakat DesaTonggara dan Desa Karanganyar.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Pembangunan infrastuktur di Kabupaten Tegal Tengah gencar dilakukan oleh Dinas PU PR bidang pembangunan jalan kabupaten.

Khusus di kecamatan Kedungbanteng Dua proyek jalan digarap oleh PT yang sama yaitu PT Jaya Utama Logam untuk project jalan Tonggara- Cacaban dan jl. Sigentong -DesaSemedo. kepala pelaksana project ; Wahyudin tak mau banyak komentar terkait pengerjaan dua jalan penting tersebut.

Ia hanya menegaskan pihaknya bekerja sesuai aturan dan mengejar ketepatan waktu. wahyudin meminta proyeknya tidak usah diusik.

Tapi mengingat pentingnya jalan Tenggara Cacaban untuk jalur perekonomian masyarakat. Lurah Desa Tenggara Ibu Ratinah menegaskan dengan adanya proyek pengecoran jalan Tenggara -Cacaban Masyarakat menyambut baik dan merasa senang jika dalam waktu dekat proyek ini segera rampung.

“yang sangat disayangkan sebagai kepala Wilayah sini semestinya pihak pemborong uluk salam.

Tapi hingga pembangunan dilaksanakan belum ada pihak rekanan yang datang ke kantor saya,” ujar bu Lurah. Meski belum ada koordinasi dengan pemerintahan setempat.

Bu Lurah Ratinah merasa bersyukur dengan dibangunnya jalan Tonggara-Cacaban. hal itu menurutnya akan meningkatkan perekonomian warga. disamping jalan ke arah OByek Wisata.

Jalan ini di kanan kirinya kelak akan jadi sarana perdagangan masyarakat, tutur Bu Lurah yang juga mengaku ikut mengamankan material karena pengecoran berlangsung di waktu malam tetap harus diamankan.

Lain lagi dengan Arifin (34) warga dukuh Bledo desa Karanganyar ini merasa terbantu jika jalan Tonggara-Cacaban kelak selesai. ” Saya pengusaha kayu.

Pengiriman barang akan lebih cepat dari jalan yang diperbaiki ini jika dibanding lewat selatan jalan Jati Laba saja.” ujar Daplin alias Arifin. pada awak media. Kamis 8juni 22 kemarin. (Deswin/Nurdibyo).



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *