PENANDATANGANAN MOU PEMBENTUKAN KAMPUNG NUSA DI TANGERANG SELATAN

Tangerang, MPI
Disaksikan oleh Pembina Forum Kota Sehat Kota Tanggerang Selatan bapak Dr. H. Mathoda, MSc. Yang juga Anggota DPRD Kota Tanggerang Selatan Pada hari Rabu 15 Juni 2022 bertempat di Aula 18 Kampus STIE GANESHA Jakarta, Jl. Legoso Raya No.31 Tanggerang Selatantelah dilakukan penandatanganan MOU Program Pembentukan “Kampung Nusa” antara STIE GANESHA Jakarta dengan AHLINA Institut.
Pembentukan Kampung Nusa ini bertujuan untuk merangsang masyarakat agar berdaya, mandiri, dan berdaulat dalam pemulihan ekonomi pasca Pandemi Covid-19 yang telah memporak-porandakan kehidupan masyarakat.

Kampung Nusa (Nutrisi Surgawi) adalah konsep ketahanan Pangan yang digagas oleh Ahlina Institut dalam menanggulangi dampak Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia beberapa tahun terakhir ini. Menurut Presiden Ahlina Institut, Ibu Candidat Doctor dr. Tifauzia, M.Si. bahwa salah satu hasil karya Ahlina Institut yaitu Minuman Samilakor Disukai masyarakat karena telah berhasil memberikan dampak positif menaikkan imunitas tubuh dan membantu mengatasi Covid-19.

STIE GANESHA Jakarta merupakan Perguruan Tinggi yang peduli dengan kondisi perekonomian Bangsa dengan mengedepankan langkah-langkah nyata dan implementatif melalui program-program Riel pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan amanat Undang-undang Sisdiknas Nomor 20/2003 dan Undang-undang No.14/2005 tentang Guru dan Dosen.

Dr. H. Mathoda selaku Pembina Forum Kota Sehat Kota TangSel menyambut baik dan sangat mengapresiasi apa apa yang telah dilakukan oleh LPPM STIE GANESHA dalam mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Tangsel melalui program Pengabdian kepada Masyarakat (PkM)nya.

Pada kesempatan yang sama Ketua STIE GANESHA, Fahri, S.H., M.H., M.M. menyatakan akan terus berusaha menjalin hubungan baik dengan fihak terkait guna menunjang program Peningkatan Ekonomi Masyarakat.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Waket-3 Bidang Kemahasiswaan STIE GANESHA, Candidat Doctor Syarif Hidayatullah,S.Kom., S.E., M.M. juga menyampaikan bahwa guna menunjang program peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia masyarakat Tangsel khusus nya bagi para abdi masyarakat yang bekerja di Kelurahan, Kecamatan, dan Pemkot Tangsel dan Daerah lain STIE GANESHA menyediakan BEASISWA yang dapat meringankan beban masyarakat bidang Pendidikan Tinggi.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan