oleh

Celebration Of Project Learning (P5) SDN Jatikramat 1

Kota Bekasi – MPI Celebration Of Project Learning (P5) Proyek Penguat Profil Pelajar Pancasila yang di rayakan oleh SDN Jatikramat 1, Jatikramat, Jatiasih, pada hari Sabtu (18/6/2022).

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam acara tersebut bertema “Bhinneka Tunggal Ika” yang dimana berartikan “Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu”. Perbedaan menjadikan kekuatan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Perayaan P5 di hadiri langsung oleh kepala sekolah SDN Jatikramat 1 Muhamad Sanusi, S.Pd, pelatih ahli Kemdikbud H. Supiyanto, M. Pd, guru pembimbing dan wali murid.

Dalam sambutannya Muhamad Sanusi selaku kepala sekolah SDN Jatikramat 1 mengatakan, bahwa kita sebagai sekolah penggerak, harus bergerak dari kepala sampai kaki, itu nanti akan saya buat untuk yang berikutnya kelas 2 dan 5, Untuk tanggap ending terakhir.

Selanjutnya kami ingin ucapkan seluruh stakeholder SDN Jatikramat 1 yang di motori oleh guru kelas 1 dan 4 beserta stakeholder lainnya saya acungkan jempol dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, Ujar Sanusi.

Ditempat yang sama sambutan dari pelatih ahli kemdikbud H.Supiyanto,M.Pd, saya berikan apresiasi yang luar biasa khususnya kepada kepala sekolah, dewan guru, orang tua, dan murid-murid yang terlibat dalam acara P5.

Ini bukti adalah kolaborasi di tengah-tengah kebhinekaan kita. Artinya apa, bahwa perbedaan itu bukan hal yang harus di pertentangkan tapi yang harus kita kuatkan. Di agama juga Allah ciptakan manusia berbeda-beda, bersuku-suku, berbangsa-bangsa untuk saling hormat menghormati, saling menghargai. Ini penting di lakukan oleh anak-anak kita, supaya kedepannya anak-anak kita berwawasan global tidak picik, maka dari itu perayaan P5 ini merupakan alat bagaimana mengukuhkan dan menguatkan anak-anak kita kedepannya, pungkas H. Supiyanto.

Dewan guru juga berterima kasih atas Partisipasi serta dukungan dari komite kelas, sangat baik sekali, sehingga acaranya berjalan dengan sukses Dari proyek P5 yang pertama dan kedua
Pada tahun ajaran 2021-2022.

Suksesnya proyek P5 Juga didukung oleh wali murid beserta peserta didik
Yang mempunyai karakter yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sesuai profil pelajar pancasila yang pertama.

Gunawan/Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.