Celebration Of Project Learning (P5) SDN Jatikramat 1

Kota Bekasi – MPI Celebration Of Project Learning (P5) Proyek Penguat Profil Pelajar Pancasila yang di rayakan oleh SDN Jatikramat 1, Jatikramat, Jatiasih, pada hari Sabtu (18/6/2022).

Dalam acara tersebut bertema “Bhinneka Tunggal Ika” yang dimana berartikan “Berbeda-beda Tetapi Tetap Satu”. Perbedaan menjadikan kekuatan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Perayaan P5 di hadiri langsung oleh kepala sekolah SDN Jatikramat 1 Muhamad Sanusi, S.Pd, pelatih ahli Kemdikbud H. Supiyanto, M. Pd, guru pembimbing dan wali murid.

Dalam sambutannya Muhamad Sanusi selaku kepala sekolah SDN Jatikramat 1 mengatakan, bahwa kita sebagai sekolah penggerak, harus bergerak dari kepala sampai kaki, itu nanti akan saya buat untuk yang berikutnya kelas 2 dan 5, Untuk tanggap ending terakhir.

Selanjutnya kami ingin ucapkan seluruh stakeholder SDN Jatikramat 1 yang di motori oleh guru kelas 1 dan 4 beserta stakeholder lainnya saya acungkan jempol dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya, Ujar Sanusi.

Ditempat yang sama sambutan dari pelatih ahli kemdikbud H.Supiyanto,M.Pd, saya berikan apresiasi yang luar biasa khususnya kepada kepala sekolah, dewan guru, orang tua, dan murid-murid yang terlibat dalam acara P5.

Ini bukti adalah kolaborasi di tengah-tengah kebhinekaan kita. Artinya apa, bahwa perbedaan itu bukan hal yang harus di pertentangkan tapi yang harus kita kuatkan. Di agama juga Allah ciptakan manusia berbeda-beda, bersuku-suku, berbangsa-bangsa untuk saling hormat menghormati, saling menghargai. Ini penting di lakukan oleh anak-anak kita, supaya kedepannya anak-anak kita berwawasan global tidak picik, maka dari itu perayaan P5 ini merupakan alat bagaimana mengukuhkan dan menguatkan anak-anak kita kedepannya, pungkas H. Supiyanto.

Dewan guru juga berterima kasih atas Partisipasi serta dukungan dari komite kelas, sangat baik sekali, sehingga acaranya berjalan dengan sukses Dari proyek P5 yang pertama dan kedua
Pada tahun ajaran 2021-2022.

Suksesnya proyek P5 Juga didukung oleh wali murid beserta peserta didik
Yang mempunyai karakter yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan berakhlak mulia, sesuai profil pelajar pancasila yang pertama.

Gunawan/Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan