oleh

Indramayu Warung Minuman dan Tempat Remang-remang Bertambah Semarak

Indramayu, MPI.co.id

Sungguh memprihatinkan slogan Indramayu Bermartabat yang digagas oleh Bupati Nina Agustina sepertinya ternodai oleh keberadaan Warung-warung Minuman Keras yang beredar tiap hari Indramayu Jawa Barat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Para penanggung jawab warung minuman dengan bebasnya tanpa ada rasa khawatir, bahkan, secara terang-terangan menjadi ajang Pemuda pemudi menikmatinya tanpa ada kehawatiran merusak generasi muda. yang melewati jalur tersebut .

Sungguh sangat ironis, penanggung jawab berpura-pura warung sembako namun diam-diam menjual Minuman beralkohol tanpa adanya kekhawatiran, sengaja terbuka dan terang-terangan sebagai warung sembako memfasilitasi  minuman keras guna mencari omset .

Beberapa nama warung minuman keras menjual Dagangannya tanpa adanya kepedulian masyarakat generasi muda, walaupun setiap tahun adanya pemusnahan minuman keras oleh pihak Pemda.

Untuk meraup untung maximal warung-warung minuman keras, sampai menjual berbagai macam merk minuman.

Berikut penjual minuman menjualnya ke warung remang-remang, supaya dapat menjual kepenikmatnya dan omzetnya bertambah namun kehidupan/prilaku masyarakat bertambah liar.

Tujuannya, supaya bisnis karaoke dan minuman keraspun laris, Sungguh sangat memilukan apalagi Bupati Indramayu merupakan sosok perempuan yang semestinya mejunjung tinggi harkat dan martabatnya.

Perkara, tersebut ditangani oleh unit PPA kepolisian resort setempat, namun hingga kini tidak jelas perkembangan perkara tersebut.

Banyak pihak dengan adanya slogan Indramayu Bermartabat bertanya-tanya apakah problem keberadaan warung minuman dan Tempat remang-remang yang sengaja memperkerjakan wanita penghibur serta menjual minuman keras ini bisa teratasi oleh Nina Agustina selaku Bupati Indramayu.( Tim)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.