Bapenda Kabupaten Bekasi Terus Tingkatkan Kinerja Demi Optimalisasi Pendapatan Daerah

Cikarang Pusat ( Mediapatriot) – Kepala Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda) Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi, menjawab ajakan Pj Bupati Dani Ramdan terkait optimalisasi pendapatan daerah, dengan terus meningkatkan kinerja.

” Pak Pj. Bupati Bekasi menyampaikan ajakan terhadap ASN di lingkungan Bapenda untuk meningkatkan motivasinya dalam mencapai target pendapatan daerah. Kami menyambut ajakan tersebut dengan terus meningkatkan kinerja,” ujar Herman, Kamis (23/06) usai mendampingi Pj Bupati saat memimpin apel pagi bersama jajaran Bapenda Kabupaten Bekasi.

Apel bersama yang juga bagian dari silaturahmi tersebut, lanjut Herman, sebagai mana harapan Pj Bupati Bekasi bertujuan u untuk saling meningkatkan komitmen di kalangan Bapenda Kabupaten Bekasi.

Sementara pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menekankan pentingnya tugas Bapenda sebagai koordinator pengelola manajemen pendapatan daerah di Kabupaten Bekasi. Selain itu juga sebagai kunci keberhasilan Pemkab Bekasi dalam merealisasikan berbagai kegiatan.

“Bapenda sebagai pengelola manajemen pendapatan daerah ini menjadi kunci sukses kita bersama dalam mewujudkan kegiatan di Pemkab Bekasi,” tutur Dani Ramdan.

Sementara itu Kepala Bapenda Kabupaten Bekasi, Herman Hanapi mengatakan, meskipun kondisi perekonomian masyarakat masih terdampak pandemi Covid-19, Bapenda sebagaimana harapan Pj Bupati terus berinovasi dan memaksimalkan fasilitas yang ada dalam meningkatkan pendapatan daerah, terutama menggunakan layanan digital pembayaran pajak yang sebelumnya telah diluncurkan.

Sebagaimana dikatakan Pj Bupati, tantangan dalam menggali pendapatan daerah, masih terdampak pandemi, sehingga upaya-upaya untuk meningkatkan pendapatan daerah terkendala masyarakat yang belum stabil.

“Kami, sebagaimana harapan Pak Pj Bupati, tentunya terus melakukan upaya yang lebih giat di tengah situasi sulit ini,” lanjut Herman.

Bapenda Kabupaten Bekasi yang terus melakukan motivasi, antaranya dengan layanan digital pembayaran pajak.

Jika digitalisasi pembayaran pajak ini dilakukan secara masif, diharapkan pembayaran pajak oleh masyarakat dapat benar-benar optimal, karena penggunaan layanan digital akan meminimalisir adanya potensi kejadian yang tidak diinginkan. ( Yulia)

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan