SMPN I Palabuhanratu Gelar Perpisahan Kelas IX Angkatan Ke-50

SUKABUMI,MPI – SMPN I Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,Jawa Barat.
Menggelar acara perpisahan angkatan ke-50.Pada dasarnya ini merupakan hajat Komite Sekolah dan Orang Tua Siswa. Yang pelaksanaannya didelegasikan kepada para guru di Sekolah,sehingga bisa berjalan dengan lancar dan tertib.

Demikian diungkapan Kepala SMPN I Palabuhanratu,melalui Ketua Panitia Pelaksana kegiatan,Obar Sobarna,S.Pd.M.Pd, Rabu(22/6/22). Lebih lanjut dikatakannya.

“Kami secara pribadi atau selaku ketua pelaksana kegiatan, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak.Baik pihak terkait,dalam hal ini tim gugus COVID-19 Kecamatan Cikakak,yang sudah memberikan ijin.
Kemudian manajemen Inna Samudra Beach Hotel,yang memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan dan pihak lainnya,” ungkapnya.

“Intinya terima kasih banyak,Alhamdulillah anak-anak kita sudah di wisuda dan akan memasuki pendidikan ke jenjang berikutnya. Adapun jumlah yang di wisuda sebanyak 341 Siswa,terdiri dari 163 laki-laki dan 178 perempuan, pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan