Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Meninggal Dunia

Jakarta, MPI

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi melayat Almarhum Nazief Soesila Dharma meninggal dunia Jumat (24/6/2022) sekitar pukul 14.08 WIB di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Sebelum dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Nazief Soesila Dharma juga sempat menjalani perawatan di Rumah Awal Bros Pekanbaru. 

Bahkan ia juga sempat merekam video untuk meminta doa atas kesembuhannya kepada para alumni APDN.

Untuk diketahui, semasa hidupnya Nazief Soesila Dharma pernah menjabat sebagai Sekretaris DPRD Provinsi Riau. 

Bahkan sebelumnya, almarhum juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Batam, Kepulauan Riau.

Mendapat kabar duka dan langsung melayat ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta, Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi menyampaikan ucapan belangsungkawa dan duka cita mendalam atas berpulangnya Almarhum Nazief.

Menurutnya, Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Kota Bekasi yang juga Mantan Wali Kota Batam tersebut merupakan kk senior sekaligus pemimpin yang berjasa pada masanya.

“Atas nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi dan pribadi saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya kk senior kami Nazief Soesila Dharma,” ucapnya, di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Bang Ali ini juga turut mengajak pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi untuk mendoakan almarhum ditempatkan disisi terbaikNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Mari kita doakan beliau mendapatkan tempat terbaik disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutupnya.

Reporter MPI Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan