Masyarakat Haltim Cukup Baik Dalam Berlalu Lintas

Haltim, mediapatriot.co.id – Kasat Lantas Polres Halmahera Timur Apresi Masyarakat Halmahera Timur Yang sudah baik dalam mematuhi aturan lalu lintas. Hal ini diungkapkan langsung oleh IPTU Ikhwan.

Ikhwan mengajak masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas, karena kata dia tujuan Operasi Patuh 2022 yakni untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

“saya mengimbau kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Halmahera Timur, agar tetap mematuhi aturan lalu lintas penggunaan helm,” ajak Ikhwan.

Lanjutnya mengatakan selama operasi Patuh 2022 Ikhwan bilang masyarakat cukup patuh pada peraturan lalulintas.

“Operasi patuh hari pertama sampai dengan hari terakhir, terlihat masyarakat Haltim cukup baik dalam mematuhi peraturan lalulintas,” tuturnya.

Ia berharap prestasi ini dapat di pertahankan, “Harapan saya ini harus terus di pertahankan dengan begitu dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas,” harap Ikhwan.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan