Himbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Lingkungan, Lurah dan LPM Ciketingudik Berkeliling Pantau Pemilihan RT

Kota Bekasi, MPI
Masyarakat yang berdomisili di beberapa lingkungan RW yang ada di wilayah Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, melaksanakan pesta demokrasi berupa pemilihan Ketua RT. Ada empat pemilihan yang dilaksanakan secara serempak pada hari ini, Minggu (26/6).

Untuk mengantisipasi gangguan yang terjadi dalam proses pemilihan tersebut, aparatur dari Kantor Kelurahan Ciketingudik bersama jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) serta petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Bantargebang dan Babinsa dari Koramil 05/Bantargebang berkeliling memantau proses pemilihan. Sambil melakukan pemantauan unsur Tiga Pilar Ciketingudik ini juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan sehingga proses pemilihan berjalan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“Ada empat pemilihan yang dilaksanakan secara serempak oleh masyarakat. Proses pemilihan ini meeupakan bagian dari regenerasi pengurus RT yang sudah habis masa baktinya,” ungkap Lurah Ciketingudik Nahwan Wawan saat memantau pelaksanaan pemilihan Ketua RT 002 RW 02.

Nahwan menyebut tersisa satu RT yang akan melaksanakan regenerasi kepengurusan melalui proses pemilihan yang akan digelar dalam waktu dekat. “Setelah seluruh pengurus RT sudah melakukan regenerasi, nanti akan dilanjutkan dengan proses regenerasi untuk pengurus RW yang sudah habis masa baktinya,” imbuh Nahwan.

Nahwan berharap seluruh rangkaian pemilihan RT ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan figur keyua RT terpilih yang bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. “Ya siapa pun figur yang menang dalam pemilihan, harus diterima oleh masyarakat, harus didukung program kerjanya demi kemajuan dan perkembangan lingkungan,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua LPM Ciketingudik Salim Samsudin juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan proses pemilihan ini. “Saya optimis masyarakat sudah dewasa dalam menghadapi prises berdemokrasi, sehingga masyarakat punya rasa tanggung jawab bersama untuk tetap menjaga lingkungannya agar kondusif,” tegasnya.

Salim lalu berharap kondusifitas lingkungan tetap terjaga setelah seluruh rangkaian pemilihan rampung dilaksanakan. “Jangan ada gesekan, jangan ada perselisihan, karena inilah proses demokrasi, yang menang bisa merangkul yang kalah sedangkan yang kalah bisa menerima dan mendukung kinerja figur yang terpilih, semata-mata demi berjalannya proses pembangunan lingkungan yang lebih pesat dan maju di masa mendatang,” ujarnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.