Puluhan Milenial Kumpul Bareng Bersiap Bikin Gebrakan di Kota Bekasi, Siapa Mereka?

Kota Bekasi, MPI
Kota Bekasi akan menjadi sasaran beragam program kreasi dan kreatifitas yang dimotori kalangan milenial atau generasi muda. Diharapkan kelak, kalangan pemuda memiliki kesiapan untuk memanfaatkan bonus demografi yang dihadapi bangsa ini.

Hal ini terangkum dalam hasil pertemuan puluhan kaum milenial dari berbagai latar belakang profesi yang berlangsung di Griya Wulansari, Kota Bekasi, Sabtu (25/6). Dalam pertemuan itu, mereka menyampaikan beberapa gagasan atau ide terkait program kreatifitas yang bisa digulirkan untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan para remaja dan pemuda di Kota Bekasi.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Puluhan kaum milenial yang berkumpul tersebut merupakan calon-calon pengurus Barisan Muda Kosgoro 1957 Kota Bekasi yang akan dilantik dalam waktu dekat. Mereka terdiri dari kalangan ahli informasi tekhnologi (IT), pengusaha muda, pebisnis, pelaku UMKM dan akademisi.

Saat diajak berbincang, Kemas Firmansyah yang merupakan ahli IT ini menjalsakan maksud dan tujuan pertemuan ini adalah untuk saling mengenal dan bersilaturahmi para calin pengurus BMK Kota Bekasi. “Dlaam forum pertemuan ini, masing-masing calon pengurus bisa menyumbangkan saran ide atau gagasan yang kelak bisa kita laksanakan setelah pelantikan dan rapat kerja,” ujarnya.

Firman optimistis BMK Kota Bekasi bisa menjadi wadah kaum milenial dalam mengembangkan kreatifitas atau keterampilan untuk bekal utama menuju masa depan yang mapan atau mandiri. “Ini menjadi bagian dari visi dan misi kami untuk mendukung percepatan pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi melalui peningkatan sumber daya manusia para generasi penerus bangsa,” ulasnya.

Karena itu, Firman berharap seluruh figur yang akan tergabung dalam kepengurusan BMK Kota Bekasi ini memiliki semangat bersama untuk membesarkan organisasi. “Kita bisa saling berkolaborasi, saling bersinergi, lakukan aksi-aksi nyata untuk berkontribusi positif karena sudah saatnya kaum milenial menjadi pelaku utama pembanguanan Kota Bekasi, bukan hanya menjadi pion atau penonton,” pungkasnya. (Mul)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *