Apresiasi Badko HMI Papua-PB kepada Ketua Komisi II dan Tim

MEDIAPATRIOT.CO.ID – BADKO HMI Papua-Papua Barat mengapresiasi Kerja cerdas dan perhitungan matang Ketua Komisi II DPR RI bersama tim yang menghasilkan prodak Rancangan Undang-undang 3 Provinsi daerah otonomi baru di Papua yang telah di tetapkan pada tanggal 30 Juni 2022.

saya menganggap bahwa ini adalah hadiah ketua komisi II DPR RI serta keikhlasan untuk bekerja demi kesejateraan masyarakat Papua. sedikit saya mengikuti perjalanan beliau selama di Papua melalui media massa dan informasi orang dekat, perjalanan dengan intensitas tinggi seperti ini tentu ada pilihan pendamping atau kawan diskusi yang menjadi variabel penting hingga sampai pada titik ini. Beliau ahmad Doli bukan orang papua dan tidak punya kepentingan terhadap papua namun kepedulian ini mesti di apresasi sebagai sebuah upaya untuk mendorong percepatan pembangunan di Tanah Papua. kata Hariyanto Ketua Umum Badko HMI saat dihubungi awak media.

Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa Papua masi punya banyak masalah yang sampai hari ini belum terselesaikan. dan ini menjadi perhatian bersama. oleh karena itu untuk menyongsong Papua yang maju dan sejaterah masyarakatnya di hari esok sudah saatnya semua elemen masyarakat mengisi pembangunan dengan karya dan cinta kasih. Pemekaran ini akan menjadi malapetaka jika tidak diminimalisir dengan baik oleh masyarakat di Papua, namun pemekaran juga akan menjadi berkat bagi rakyat dan tanah papua jika di isi dengan harapan, kerja cerdas dan juga cinta kasih. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan