Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Cipeundeuy Gelar Gowes Fun Bike Dan Bakti Sosial.

Bandung Barat, MPI.

Ratusan warga Cipeundeuy bersama TNI-Polri serta Forkopimcam berkumpul di Mapolsek Cipeundeuy mengikuti untuk mengikuti kegiatan sepeda santai.

Beberapa Kegiatan yang digelar hari ini oleh Polsek Cipeundeuy merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76.

Disampaikan Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah bahwa acara yang digelar hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

” Ini merupakan bentuk dari sinergitas TNI-Polri bersama mayarakat di Kecamatan Cipeundeuy, mereka sangat antusias dalam mengikuti kegiatan yang kami gelar,” ujar AKP Tedi Yana Toyibah, Minggu (3/07).

Menurut Kapolsek, tema yang diangkat pada HUT Bhayangkara Tahun 2022 ini adalah ” Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

” Selain gowes Fun Bike tadi pagi, beberapa acara juga kami gelar seperti pemberian santunan kepada istri Purnawirawan oleh ibu Bhayangkari Ranting Cipeundeuy yang dilanjutkan dengan santunan kepada anak yatim piatu,” terang Kapolsek.

Ratusan warga sangat antusias mengikuti hiburan yang diselingi dengan puluhan pembagian door price.

” Kami berharap doa restu dari masyarakat sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah.

Selain Kapolsek Cipeundeuy beserta Jajaran dan Ibu Bhayangkari, turut hadir Danramil Cipeundeuy Kapten Arm Muhtalifin, Plt Camat Bpk Weda Wardiman, DPRD Kab Bansung Barat Ir Sundaya, Ketua Gowes Matador Cipeundeuy Jaenudin, serta para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan