Indramayu, MPI.co.id

Setelah beberapa minggu puluhan kepala sekolah dari SMPN dan Satap di Indramayu dirotasikan, beberapa awak media berniat melakukan silaturahmi dengan Kepsek-Kepsek baru tersebut, salah satunya ke Sekolah SMP N Unggulan Indramayu.

Ia tidak merasa jabatan Kepala Sekolah amanat dan tidak akan bertahan lama, serta dapat stabilitas perjalanan sekolah dibawah tangannya.

“Ya kan kita ingin bersilaturrahmi mengucapkan selamat pada kepsek baru yang menempati SMP N Unggulan Tri Sutrisna tadi, Di SMS dan ditlp lewat WhatsApp tidak” kata awak media tersebut.

Tetapi seolah alergi, Kepala sekolah SMP Negeri Unggulan berinisial (TS) diduga kabur dan enggan waktu disambangi beberapa awak media tadi, selasa (5/7/2022).

Ia juga berkata sempat menghubungi oknum kepsek tersebut via telpon namun tidak ada jawaban.

selanjutnya, ketika awak media ini menemui oknum kepsek tadi untuk meminta konfirmasipun awalnya Guru TU yang berada diruang gurupun berkata tidak mengetahui.

“gak tau sepertinya tadi pagi ada (ketika sang wartawan tiba),” ujar salah satu diguru.

lalu, media inipun menghubunginya, namun tidak nyambung yang sedang berada di area sekolah dan awak media menunggu.

kemudian, ketika bertemu pada ruang guru sekolah dia berkata tidak mengetahui kedatangan wartawan tadi.

Guru juga membenarkan bahwa memang pada pagi hari (ketika wartawan tiba) dia ada diarea sekolah tetapi sedang berkeliling sekolah, pungkasnya.

Sementara itu, kepada media ini salah seseorang wartawan tadi berkata pada saat itu ia memang melihat oknum Kepsek tapi tidak mau bertemu.

“Jelas-jelas kepsek tersebut ada di sekolah, ketika media hendak mau bertemu tiba-tiba Kepsek tidak bisa ditemui,” ujar wartawan tadi.

“Kami hanya menaruh jasa buat mempublikasikan informasi dan bersilaturahmi jadi kenapa ada oknum Kepsek yang kurang senang dengan kedatangan awak media,” lanjutnya.

Ia berkata akan meminta pada Dinas pendidikan Kabupaten Indramayu melalui buat menegur kepsek baru tadi.

“Ya kan kita ingin bersilaturrahmi mengucapkan selamat pada kepsek baru yang menempati SMP N tadi,” kata awak media tersebut.(Deswin)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan