“Pusat Kejawen Meneges Tegal Bagi bagi Sembako Khusus Untuk Para Janda.”

Kabupaten Tegal, MPI.co.id

Pusat, Penghayat Ke jawab Maneges Tegal Rabyu 6 Juli kemarin bagikan ratusan bantuan sembako kepada para Janda yang kesulitan ekonomi.”Setelah melewati masa pendemo hampir 3 tahun perekonomian masyarakat kami khususnya di kabupaten Tegal dirasa morat marit dan timbulkan kekurangan pangan.

Kami Pusat Penghayat Ke jawab Maneges menyambut baik niatan pihak PT Teh Gopek, selaku perusahaan yang mendukung agenda kegiatan kami dalam menyantuni para Janda yang berlebihan ekonomi,” tutur KET.Rosa Mulya Aji selaku ketua Umum Penghayat Maneges.

Bertempat di pendopo Wiragati. ratusan bingkisan bantuan pun hingga kemarin siang digelontorkan pada ratusan para Janda kabupaten Tegal yang diundang secara khusus melalui program kepedulian sebagaimana diajarkan dalam konsep ajaran kehawen maneges.

Melalui kegiatan rutin tersebut ditegaskan pula oleh KRT. Rosa bahwa dengan bantuan yang disalurkan semoga para Janda yang hadir dan keluarganya terbantu untuk “menutupi kebutuhan pangan yang kini dirasa sedang sulit “, agenda kegiatan ini rutin dilakukan setiap ada momen dan siapnya pihak sponsor mendukung program tersebut.

Dalam tempat yang terpisah Manager PT Teh Golek Harmoko, mengatakan bahwa ia menyambut baik ajakan dan program yang ada di meja Web Maneges.

Disamping kita juga punya program santunan tiap tahun.,ada juga lembaga yang sinergis dengan program kami. ” ujar pentolan PT Teh Golek yang murah senyum. (Sudibyo).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan