PLT WALI KOTA BEKASI GOWES BARENG DI ACARA FUN BIKE BEKASI KEREN

KOTA BEKASI- MPI bertempat di Lapangan Multi Guna Kecamatan Bekasi Timur Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membuka langsung acara Gowes bareng Bekasi Keren yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat yang sudah mendaftar dirinya di Fun Bike Bekasi Keren 2022. Minggu,(24/7/22).

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono, Wakapolres Metro Bekasi Kota Rama Pratama melepas langsung para peserta Fun Bike Bekasi Keren di Garis Start lapangan Multiguna Kota Bekasi.

Fun Bike Bekasi keren yang diadakan kali ini cukup banyak peminatnya, terlihat dari antusias warga masyarakat yang turut ikut meramaikan acara yang sehat dalam gowes bareng bagi kalangan pemuda maupun orang tua yang sangat antusias ikut berpartisipasi dalam acara Fun Bike Bekasi Keren.

Apresiasi setinggi tingginya dari Plt Wali Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi untuk warga masyarakat Kota Bekasi yang turut andil dalam acara ini, baik dari sponsor maupun para peserta sepeda santai yang di ikuti, banyak nya peserta yang ikut ini merupakan bagian dari inisiatif dirinya masing-masing untuk mengikuti dan meramaikan Fun Bike Bekasi Keren.

“Melihat warga yang ikut hadir rasanya senang sekali melihat pemadangan para keluarga yang ikut semua mulai dari ayahnya ibunya maupun anaknya, tentu ini akan menjadikan ajang liburan sehat bagi keluarga, karna dengan bersepeda santai bisa membakar kalori kalori di tubuh.” Tutur Tri.

Kemudian, Tri juga berharap untuk kedepannya agar acara ini bisa berjalan tiga bulan sekali agar kita bisa lebih ramai lagi untuk bersepeda santai keliling di Kota Bekasi juga bisa bersilaturahmi bertemu dari teman, kerabat, maupun sahabat di acara tersebut.

(ST/Humas/Yadi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan