oleh

STORY TELLING LIONS CLUB DI HARI ANAK NASIONAL

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Tiap anak berhak mendapatkan keceriaan dan kegembiraan nya, bersama orang tua dan keluarga dan teman-teman nya. Di Hari Anak Nasional 2022, Lions Club Distrik 307 A1, bersama 24 club yang bergabung mengadakan Baksos dan bemain bersama sekitar 100 anak disabilitas dan juga anak pra sejahtera di kolong jembatan pendek Taman Kota, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 23 Juli 2022.

“Aktifitas yang di jalankan antara lain mendongeng atau story telling, mewarnai, sulap, pemeriksaan mata, dan juga memberikan bantuan kursi roda, Alat bantu dengar untuk anak berkebutuhan khusus. Selain itu buku-buku bacaan anak”, jelas Sisca Rumondor , President Club Bunda Milenial, sebagai penanggung jawab acara, bersama President Rudi Hendrayana dari Club Sedulur Bunda Milenial.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Hadir di acara antara lain District Governor, Reiny Z. Arifin lalu Second Vice District Governor, Soedarminto dan beberapa President club juga member dari gabungan 24 club di Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 A1. “Di Jakarta kami ada 105 club. Dan di Indonesia itu ada 4 distrik. Untuk kami ini ada di Distrik 307 A1. Hari ini ada 24 Club yang berpartisipasi, di bawah pimpinan President Sisca, dari club Bunda Milenial”, jelas District Governor Reiny.

“Harapan kita semoga semua bisa menerima bahwa perkumpulan Lions Club itu mengabdi untuk masyarakat tanpa memandang suku, ras dan agama. Di sini kita menghibur dan juga memberi bantuan”, tambah SVDG Soedarminto kepada awak media.
“Kegiatan kami ini tidak berhenti di hari ini saja, tetapi kami peduli kepada anak-anak penerus bangsa . Semua sama walaupun mereka kurang beruntung dan juga ada yang berkebutuhan khusus. Anak-anak berkumpul dan bergembira,ikut merasakan keceriaan masa kana-kanak.

Ke depannya, kami melalui Lions Club dan bekerja sama dengan beberapa pihak lainnya akan membuat Rumah Pintar, agar anak-anak kolong jembatan d sini bisa mendapatkan tambahan pendidikan dan juga mengembangkan kreatifitas, dan membentuk pribadi yang baik, kuat dan pintar, mohon doa nya saja agar rencana ini dapat terealisasikan”, tutup Sisca Rumondor di penghujung acara Hari Anak Nasional 2022.

Berikut adalah 24 club yang bergabung dalam Baksos Hari Anak Nasional dari Perkumpulan Lions Indonesia Distrik 307 A1 :
LCJ Bunda Milenial, LCJ Sedulur Bunda Milenial, LCJ Medika Media, LCJ Gading Cemara, LCJ Lotus, LCJ Monas Kalingga, LCJ Kalea, LCJ Jakarta Jaya, LCJ Cosmopolitan, LCJ Beryl, LCJ Zenith Cyber, LCJ Sunda Gading, LCJ Kharisma, LCJ Paramitra, LCJ Irish, LCJ Kartini, LCJ Gading City, LCJ Anjelier, LCJ Kelapa Gading, LCJ Hayam Wuruk,LCJ Monas Heritage, LCJ Centenial Daneswara, LCJ Pusat Jayakarta Jaya, LCJ Milenium Manunggal, LCJ Monas Entrepeneur. Together Everyone Achieves More.

Acara inipun di dukung beberapa pihak antara lain Bunda Milenial, Imago Dei, Seknas Jokowi Jabodetabek, FOREDER, Bara Baja, Aliansi Solidaritas Kebangsaan dan juga Solidaritas Merah Putih.

Jakarta, 23 Juli 2022

Sisca Rumondor

(red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *