Dua Mantan Ketua RT ‘Bertarung’ dalam Pemilihan RW di Sumurbatu, Ini Hasilnya

Kota Bekasi, MPN
Kalangan masyarakat Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, menaruh perhatian penuh terhadap proses pemilihan Ketua RW 02 yang dilaksanakan Minggu (24/7). Sejak pagi hari, masyarakat berduyun-duyun mendatangi lokasi pemilihan untuk menyalurkan hak suara dalam ajang demokrasi lokal ini.

Ajang pemilihan ini diikuti dua orang kandidat yang sama-sama merupakan mantan Ketua RT. Calon nomor 1 adalah Tamin Hidayat yang merupakan mantan Ketua RT 003 RW 01. Sedangkan calon nomor 2 adalah Mista Ahmad Rivai atau biasa disapa Itra yang merupakan mantan Ketua RT 002 RW 01.

Setelah melalui proses penghitungan suara, pihak panitia pemilihan akhirnya menetapkan Tamin Hidayat sebagai Ketua RW 01 Sumurbatu terpilih untuk periode 2022-2027 karena mendominasi perolehan suara, yakni 546 suara. Sementara Mista Ahmad Rivai meraih 446 suara, sedangkan suara tidak sah sebanyak 35 suara.

Mananggapi kemenangan yang diraihnya, Tamin Hidayat menyampaikan rasa harunya dengan dukungan yang diberikan masyarakat. Meski demikian, dia menyatakan pihak keluarganya tidak akan membuat pesta apapun untuk merayakan kemenangan ini.

“Tidak ada pesta, cukup ungkapan rasa syukur dan terima kasih kami untuk dukungan yang sudah diberikan masyarakat. Saya juga sudah menghimbau keluarga besar dan para pendukung saya agar jangan berlebihan mengungkapkan euforia kemenangan ini,” ujar Tamin.

Selanjutnya, Tamin menyatakan ingin fokus mengabdikan dirinya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan. “Karena keseharian saya memang tidak terlepas dari kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat,” tegasnya.

Tak lupa, Tamin menyamoaikan rasa terima kasihnya kepada pihak panitia pemilihan dan segenap stakeholder yang sudah ikut berperan mensukseskan ajang Pemilihan Ketua RW 01 Sumurbatu. “Pemilihan sudah kelar, begitu juga ajang persaingan sudah kelar hari ini, selanjutanya kita semua tetap saudara, jangan ada gesekan atau permusuhan di antara warga, yuk kita bangun bersama lingkungan kita agar lebih maju lagi,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan