Ketua DPD Golkar Jabar Minta Ade Puspita dan Kader di Kota Bekasi Solid Menangkan Pemilu 2024

Bekasi, MPI DPD Golkar Kota Bekasi menggelar Rapat Kerja Daerah yang dihadiri 2500 kader. Acara yang diselenggarakan di Global Persada Mandiri School ini dihadiri seluruh unsur pimpinan Partai Politik Se-Kota Bekasi, Pimpinan-pimpinan Organisasi Masyarakat, Plt.Walikota Bekasi, Ketua DPD Golkar Jawa Barat hingga simpatisan Golkar Se-Kota Bekasi pada Sabtu (23/7/2022).

Ketua DPD Golkar Jabar Minta Ade Puspita dan Kader di Kota Bekasi Solid Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily membuka Rakerda DPD Golkar Kota Bekasi.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily, mendorong kader Golkar di Kota Bekasi solid dan mendukung Ketua DPD Kota Bekasi Ade Puspita memenangkan Pemilu 2024. Kemenangan pada Pemilu Legislatif 2024 akan mengantarkan Golkar pada pilkada dengan mengusung kader terbaik partai untuk memimpin daerah.

“Menghadapi tahun politik dan memenangkan Pemilu 2024, kita harus serius membangun soliditas partai. Kita semua harus kompak. Jarena dengan soliditas dan kekompakan, kita akan meraih kemenangan dengan mudah,” kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily saat memberikan sambutan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Ballroom Global Persada Mandiri, Sabtu (23/7/2022).

Kang Ace menyatakan, Partai Golkar harus menjadi kendaraan politik bagi kader terbaik. “Jangan hanya menjadi ojol (ojeg online),” ujar Kang Ace disambut riuh seluruh kader yang hadir.

Ketua Golkar Jabar: Optimalkan Lumbung Sosial di Daerah Rawan Bencana
Dalam kesempatan itu, Kang Ace menyampaikan penghormatan setinggi-tingginya kepada DPD Partai Golkar Kota Bekasi karena hanya ada satu Ketua DPD Golkar Kota Bekasi, yaitu, Ade Puspita. “Golkar membutuhkan kepemimpinan yang tegas, solid dan kompak karena kita hanya memiliki 571 hari lagi menuju pemilu,” tuturnya.

Kang Ace juga mematok target Gokar Kota Bekasi bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi. Target itu sebuah keharusan untuk diraih karena Partai Golkar didukung oleh 10 ormas pendiri.

Kang Ace Patok Target Golkar Menang 12 Kursi di DPRD Sumedang
“Jadi, kita konsentrasi terlebih dahulu untuk pemenangan Pileg dan Pilpres 2024. Dengan target raihan 12 kursi DPRD atau 20 persen suara, maka Golkar akan menjadi penentu pada Pilkada Kota Bekasi mendatang,” ucap Kang Ace.

Menang Pemilu 2024, Airlangga Jadi Presiden
Terlebih dengan kemenangan itu, ujar Ketua DPD Partai Golkar Jabar, partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Bekasi, bisa mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden 2024 mendatang.

Partai Golkar, ujar Kang Ace, tidak pernah mengenal oposisi. Golkar selalu menjadi bagian dari pemerintah yang kritis konstruktif, solutif, dan penuh gagasan.

Saatnya Kader Jadi Pucuk Pimpinan Nasional
“Pak Airlangga dengan backround sebagai teknokrat, pengusaha, dan politisi menjadi figur tepat yang dibutuhkan oleh bangsa saat ini. Sebab itu, seluruh kader Golkar di mana pun termasuk di Kota Bekasi sudah sepatutnya bisa memenangkan Pak Airlangga dalam Pilpres 2024,” ujarnya.

Reporter MPI, Yadi


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan