Gus Din Perkenalkan Grup Vokal Perempuan CGB dengan Single Berjudul ‘Tunggu’

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Syafrudin Budiman SIP atau biasa disapa Gus Din sosok pelaku dan pemerhati UMKM ng-vlog bersama Grup Vokal CGB. Bertempat di Kedai Sultan milik Lala, Sabtu malam (30/07/2022) di Tower Gaharu Apartemen Kalibata City Gus Din memperkenalkan satu persatu personil CGB.

“Saya Gus Din memberitahukan inilah para personel CGB dan manajernya Ivonne Marian Inawade. Semoga lancar karir GCB menuju puncak kesuksesan,” ujar Gus Din yang juga Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia.

Menurutnya CGB sudah merilis single ‘Tunggu’ saat ini sudah masuk di Bursa Musik Indonesia yang ada di play high rotate. Selain itu lewat program BUCIN Bursa Music Indonesia MNCVISIONch.111, pada Sabtu – Minggu 19.30 WIB.

“Sebentar lagi CGB akan terus berprestasi dan meroket. Untuk itu saya mendoakan semoga lancar dan tanpa kendala,” kata Gus Din.

Sementara Ivonne Mariana Inawade Producer CGB mengatakan, personil CGB diketuai oleh Salwa adik dari Vira Idol. Selanjutnya, beranggotakan Syila, Iren, Dinar, Risma dan Pipit satu-nya member yang berhijab.

“Wajah-wajah mereka (red-CGB) menampilkan look Indonesia asli guys. Bening-bening dan muda-muda,” ucap Ivoonne sapaan akrabnya,” ucap Ivonne sapaan akrabnya.

Saat ini CGB dalam All single mereka diciptakan oleh founder Flash Inter Music yakni Ivonne Inawade Jie & team musik FIMM.

Berikut link video di Babe News:

Klik untuk nonton video menarik:
http://share.babe.news/s/UejvsMkSYR (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan