oleh

Hadiri Acara Cirebon Bersholawat, Kasad -Sang Putra Daerah Cirebon- Ajak Masyarakat Teladani Perjuangan Syekh Syarif Hidayatullah

MREDIAPATRIOT.CO.ID – CIREBON, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman menghadiri Acara Cirebon Bersholawat dalam rangka Hari Jadi ke 653 Kota Cirebon sekaligus Haul ke 469 Syekh Syarif Hidayatullah yang digelar di Balai Kota Cirebon, Jawa Barat. Kamis, (28/7/2022).

Selain doa, tahlil, sholawat dan pembacaan ayat suci Al Quran dan pada acara Haul ini juga diisi dengan tausyiah oleh Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya serta sambutan-sambutan dari pejabat dan tokoh agama yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan untuk menghadiri acara Cirebon Bersholawat dan Haul Syekh Syarif Hidayatullah. Menurut orang nomor satu di TNI AD itu, undangan tersebut merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat dan Putra Daerah Cirebon.

Selanjutnya Kasad mengungkapkan bahwa peringatan Haul Syekh Syarif Hidayatullah atau Sunan Gunung Jati merupakan upaya untuk mengenang ketokohan, sekaligus penghargaan atas jasa-jasanya bagi kemajuan dan peradaban manusia sampai dengan saat ini.

“Dengan peringatan Haul ini, diharapkan kita semua dapat meneladani dan meneruskan perjuangan nilai-nilai Islam yang penuh damai dan menerapkan cinta kasih kepada seluruh umat manusia,” kata Kasad.

Pada kesempatan itu juga, Kasad mengucapkan selamat kepada masyarakat Kota Cirebon yang akan merayakan Hari Jadi Kota Cirebon ke 653 pada 30 Juli 2022 yang akan datang. Dengan tema yang diusung “Cirebon Ngobeng Yuh” diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong royong masyarakat dan seluruh komponen bangsa di Kota Cirebon dalam membangun serta membangkitkan kembali perekonomian setelah dua tahun pandemi Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Cirebon yang telah bekerja sama dengan TNI AD dalam mendukung program pemerintah seperti ketahanan pangan, pencegahan pandemi Covid-19, vaksinasi, BLT, dan stunting. Semoga melalui peringatan Hari Jadi ini, Kota Cirebon akan semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang,” tutup Kasad.

Hadir juga pada acara ini Gubernur Jawa Barat, Danrem 063/SGJ, Walikota Cirebon, Forkopimda Kota Cirebon serta para tokoh agama dan masyarakat. (Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.