oleh

Kapolsek Jatinangor Hadiri Sunatan Masal di Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah Yayasan Al Ittihad Desa Jatiroke


Sumedang – Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatiroke Bripka Dani Hamdani hadiri Kegiatan Khitanan Massal dan kreasi seni santri di Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah Yayasan Al Ittihad Desa Jatiroke, Jatinangor, Sumedang. Minggu (07/08/2022).
Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Tokoh Masyarakat anggota DPRD Kab Sumedang Fraksi partai Gerindra sdr. Warson, Ketua MUI Desa Jatiroke H. Ujang Saepudin dan Forkopimcam Jatinangor.
KH. Adul Qohar Nurzaman Alqodsy, Lc sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah Yayasan Al Ittihad menerangkan bahwa kegiatan ini dalam rangka rangkaian memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022 dari Para Jemaah/Majelis Ta’lim Yayasan Islam Al-itihad dimana sebelumnya sudah melaksanakan rangkaian kegiatan Tabligh Akbar dan acara Pawai Dakwah.
Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna juga menerangkan bahwa keberadaan aparat Kepolisian di tengah-tengah masyarakat perlu dilakukan agar terjalin keakraban antara polisi dengan masyarakat, salah satunya melalui kehadiran personil POLRI pada saat kegiatan-kegiatan masyarakat.
“Sunatan massal ini merupakan ajang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat.” Ujar Aan
“Terima kasih kepada Pondok Pesantren Manhaj Al Istiqomah atas undangannya, semoga kegiatan ini dapat terus diselenggarakan dalam upaya membantu masyarakat yang kurang mampu.” Tambah Aan
“Kepada masyarakat yang hadir kami harap kegiatan ini dapat bermanfaat, serta tentu nya semua bisa saling mendukung agar situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.” Pungkas Aan (Iwn)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.