Tengok Hebohnya Karnaval Fashion Week Karang Kitri: Ngeri, Abdul Rozak Dikawal ‘Zeus Dewa Petir’

Kota Bekasi, MPN
Ajang fashion week atau peragaan busana di jalanan saat ini sedang menjadi tren baru kalangan masyarakat. Wajar saja jika dalam momen tertentu, sebagian kalangan menggelar ajang fashion week dengan menampilkan para model dadakan yang melenggak-lenggok di jalan sambil memperagakan fesyen yang dikenakannya.

Termasuk dalam perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77, ada saja kalangan masyarakat yang berkreasi menggelar fashion week dengan memanfaatkan ruas jalan tentunya bisa menarik perhatian pengguna jalan. Seperti yang dilaksanakan para pengurus Forum Warga Bekasi (FWB), yang menggelar Karnaval Fashion Week Karang Kitri untuk memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan RI tahun ini.

Karnaval yang digelar Rabu (17/8) sore ini diikuti sekitar 1000 peserta yang merupakan warga RW 09 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Dengan menyisir Jalan Karang Kitri dan Jalan Chairil Anwar sejauh 2 kilometer, para peserta yang berkeliling dengan mengenakan pakaian tradisional dan pakaiam unik lainnya yang menarik perhatian publik.

Diantara para peserta, terdapat salah seorang yang mengenakan pakaian ala Zeus si Dewa Petir, ada juga yang mengenakan pakaian seperti tokoh kerajaan Arab Saudi, pakaian petani, atau nelayan. Terlihat antusias para peserta mengikuti karnaval ini sambil melambaikan tangan dan menyapa masyarakat atau pengendara motor yang melintas.

Antusias para peserta Karnaval Fashion Week Karang Kitri ini langsung direspon positif oleh anggota DPRD Kota Bekasi yang juga Ketua Umum FWB, Abdul Rozak. Politisi Partai Demokrat ini bahkan tidak menyangka jika jumlah peserta begitu banyak, melebihi yang diperkirakan sebelumnya.

“Luar biasa, begitu semangatnya masyarakat yang bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan ini. Jujur, saya tidak menyangka jika peserta yang ikut karnaval akan sebanyak ini, saya sangat mengapresiasi rasa kebersamaan masyarakat yang begitu gembira merayakan hari bersejarah bangsa yang kita cintai ini,” ungkap Abdul Rozak yang lebih populer disapa Bang Jack ini, seusai kegiatan.

Bang Jack mengaku sengaja menggelar kegiatan fashion week ini untuk mengakomodir masyarakat yang membutuhkan hiburan untuk ikut merayakan Hari Kemerdekaan tahun ini. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang merakyat, murah meriah, dan sangat menghibur, insya Allah akan kita gelar lagi di tahun-tahun mendatang,” ujarnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan