Gelar Turnamen Voli, FP NTT Bekasi Raya Komitmen Jaga Kerukunan di Tanah Perantauan

Kota Bekasi, MPN
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, jajaran pengurus Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (FP NTT) Bekasi Raya menggelar turnamen voli yang memperebutkan piala dari Plt Wali Kota Bekasi. Ajang olahraga ini digelar di GOR Kota Bekasi yang dimulai sejak 19 Juni hingga 17 Agustus 2022.

Turnamen voli ini diikuti 21 tim peserta terdiri dari 14 tim putra dan 7 tim putri yang merupakan utusan dari Srikandi FP NTT dan tiap Korwil FP NTT Bekasi Raya. Selain piala, para peserta yang meraih prestasi juga juga berhak mendapatkan penghargaan berupa sejumlah uang pembinaan yang disiapkan pihak panitia penyelenggara.

Menurut penjelasan Ketua Umum FP NTT Bekasi Raya John Florezth, kegiatan turnamen voli ini juga untuk merayakan Hari Jadi FP NTT Bekasi Raya yang ke-1. “Sengaja kami rayakan dengan turnamen olahraga, sebagai simbol semangat kami sebagai warga NTT untuk selalu menjaga kerukunan di tanah perantauan, termasuk di Kota Bekasi yang kami cintai ini,” tegasnya, didampingi Ketua Panitia Eben Heser Oematan dengan Panitia Oelaksana Frans, bersama Sekjen FP NTT Bekasi Raya Edo, dan Humas FP NTT Bekasi Raya Jeri Kamlasi.

 

John Florezth menyampaikan tekadnya untuk menjadikan kegiatan turnamen voli ini sebagai agenda rutin FP NTT Bekasi Raya yang akan dilaksanakan setiap tahun. Tak lupa, dia lalu mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua stakeholder yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan turnamen voli ini sehingga berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kami juga berharap PBVSI Kota Bekasi dapat melirik talenta-talenta muda yang ikut dalam turnamen ini untuk direkrut dan bergabung dengan klub-klub yang ada di bawah naungan PBVSI Kota Bekasi,” ujar John Florezth menyampaikan harapannya terkait sasaran kegiatan turnamen voli ini.

Dalam kesempatan yang sama, Djajang Buntoro, M.Th selaku Dewan Penasehat FP NTT Bekasi Raya yang juga Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Kota Bekasi menyatakan dukungan positifnya terhadap kegiatan ini. “Saya melihat kegiatan ini sangat positif, sesuai dengan hadirnya FP NTT sebagai wadah kepemudaan dalam membangun eksistensinya di Bekasi Raya dengan kegiatan yang positif seperti olahraga voli ini,” ungkapnya.

Selain untuk mengikat tali silaturahmi ini, Djajang menilai turnamen voli ini menjadi ajang pembinaan untuk melahirkan atlet berprestasi yang kelak bisa mengharumkan Kota Bekasi dalam setiap kejuaraan voli di tingkat nasional. “Saya rindu eksistensi dari para pemuda NTT agar ikut berkontribusi dalam menjaga kerukunan serta ikut berkiprah dalam pembangunan di Kota Bekasi, dan adanya turnamen voli ini mampu mengobati kerinduan tersebut,” pungkasnya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan