PELANTIKAN PC SEMMI KAB. BOGOR MENGUSUNG TEMA “Aktualisasi SEMMI Kab. Bogor dalam mewujudkan smart activist dan smart organization guna menyongsong Indonesia emas 2045”


MEDIAPATRIOT.CO.ID – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Kabupaten Bogor mengadakan Pelantikan Ketua serta Pengurus baru untuk periode 2022-2023 Minggu (21/08), bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kab.Bogor.
Dalam acara pelantikan SEMMI Cabang Kab. Bogor yang di Ketuai Moh. Miftahuzzaman, dihadiri oleh Ketua Umum PB SEMMI bintang wahyu saputra dan jajaran pengurus Syarikat Islam Cabang Kab. Bogor yang di ketuai Miad Mulyadi, S. H. M. H. Juga para Ketua OKP Kab bogor yang diantaranya, Gema MA, Fokus Maker, AMK, dan organisasi Karang Taruna Bintang Padjadjaran.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB SEMMI menyampaikan semoga amanah yang di emban mampu membawa estapet kepemimpinan dan organisasi SEMMI menjadi Lebih baik lagi kedepannya.
Lanjutnya beliau juga mengulas bahwa SEMMI merupakan Organisasi serumpun dari Syarikat islam, dimana dahulu kala Syarikat Islam menjadi satu”nya organisasi terbesar dan satu”nya organisasi yang ada di negara Republik indonesia sebelum Indonesia merdeka, dari dulu hingga saat ini SI Merupakan penyeimbang negara Republik indonesia dalam menggapai kemerdekaan sejati sesuai dengan cita-cita Host tjokroaminoto dan hari ini tercatat sebagai pencetak pahlawan nasional terbanyak di Indonesia.

Ketua Syarikat Islam Miad Mulyadi Juga Menyampaikan harapannya kepada pengurus SEMMI Cabang Kab. Bogor, semoga organisasi SEMMI ini tetap berjalan dan makin sukses kedepannya serta Mahasiswa dengan Pemerintah dapat bersinergi dalam sosial kotrol, memberikan solusi serta masukan. Karena mahasiswa adalah kaum intelektual. Maka dengan tema yang di usung tersebut cocok dengan situasi di Kab. Bogor, Oleh karenanya dapat bersinergi antara Pemerintah dengan Mahasiswa”  tandasnya.

Kemudian Miftahuzzaman selaku ketua terpilih yang baru saja dilantik untuk periode kedua menuturkan bahwasanya SEMMI Kab. Bogor bukan sekedar organisasi tanpa ideologi, kami hadir sebagai aktifis sekaligus organisasi yang mampu memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat bogor dan pemerintah kabupaten bogor, terbukti dari beberapa program dan kegiatan pada periode kepemimpinan pertama banyak agenda yang berdampak langsung kepada masyarakat kabupaten bogor dan pemerintah kabupaten bogor.

Tak lupa saya tegaskan dalam kesempatan terhormat ini bahwa SEMMI terkhusus cabang kabupaten bogor mutlak ada dibawah kepemimpinan saya, dan saya bertanggungjawab penuh atas organisasi ini. Siapapun yang ingin mencatut nama organisasi kami untuk kepentingan sekelompok tertentu atau bahkan pribadi akan kami lawan, tentunya dengan cara-cara yang beradab, berilmu, serta sesuai dengan aturan hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan