H.Mulyadi,SH Lurah Jatibening Baru Membuka Turnamen Badminton Di Wilayah RW O3

Bekasi, MPI Dalam rangka turut memeriahkan HUT RI yang ke 77 ketua RW 03 mengadakan turnamen Badminton di lapangan PB , wilayah RT RW 03,Kelurahan Jatibening Baru ,Pondok gede, Kota Bekasi (22/8/22).

Turnamen Badminton yang di buka langsung oleh Lurah Jatibening Baru H.Mulyadi SH di dampingi jajaran staf Kelurahan membuka perdana turnamen Badminton yang di selenggarakan ketua RW 03 .
H.mulyadi SH setelah membuka turnamen tersebut menyampaikan ,sangat mengapresiasi kepada ketua RW 03 dan para ketua RT setempat serta panitia dan karang taruna di wilayah RW 03 yang sudah menyiapkan acara pertandingan olahraga Badminton antar RT di wilayah RW 03 Kelurahan Jatibening Baru dalam rangka turut meneriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022. Tentunya dalam kegiatan ini bukan hanya untuk mencari musuh, namun kita sebagai warga untuk menambah hubungan silaturahmi antar RT warga masyarakatnya yang tadinya jarang bertemu dan tidak pernah bertegur sapa. Sekarang mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan talisilaturahmi sesama warga masyarakat agar tambah mempererat dikehidupan di wilayah RW 03. “ungkap ,H. Mulyadi .

Ketua RW 03 Abdul Rohman bahwa pembukaan pertandingan Badminton dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022, mengatakan ingin mencoba menggali prestasi olahraga kususnya olahraga Badminton,terutama untuk dikalangan para remaja agar kedepannya Inshya Allah di RW 03 Kelurahan Jatibening Baru bisa dapat mencetak Atlet Badminton, di kancah Nasional bahkan tidak menutup kemungkinan bisa sampai internasional ucapnya .
Sambil kita berharap pandemi akan segera berakhir, semoga pada kancah pertandingan Badminton di RW 03 Kelurahan Jatibening Baru dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022. Kedepannya Inshya Allah akan timbul atlet-atlet Badminton Internasional,”lsnjut Abdul rohman.
Mari kita sebagai warga masyarakat terus menerus untuk selalu berolah raga bukan hanya Badminton termasuk Sepak Bola pun insaallah kita kedepanya akan mengadakan turnamen tersebut supaya anak anak muda kususnya di wilayah RW 03 bisa berbuat yang positif buat lingkungan di sekitar terutama pada karang taruna untuk menjadi barometer para pemuda dan pemudi di wilayahnya ,ujarnya .

Restu salah satu peserta pertandingan Badminton di RW 03 Kelurahan Jatibening Baru sangat mengapresiasi kepada ketua RW 03 yang sudah menyelenggarakan pertandingan Badminton dan para peserta juga sangat sukacita termasuk para warga yang menyaksikan pembukaan turnamen Badminton tersebut ,semua yang hadir sangat antusias memberikan suport kepada para pemain, .
Harapan saya sebagai pemain dan warga RW 03 kedepannya setiap tahun ada dan lebih di tingkatkan lagi dan untuk Karang Taruna tingkat Kelurahan supaya lebih maju lagi dan berkibar ,tutupnya.

(Syarief/Yadi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan