oleh

pelayanan satu Atap di kecamatan Kedungbanteng , ” Murah Senyum”

Tegal. MPI.co.id

Ruang pelayanan satu atap di kecamatan kedung banteng kab Tegal di pusatkan di gedung kaca sebelah Timur.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Dari pengamatan media hampir setiap hari kantor pelayanan pembuatan dan pengurusan data penduduk ini ramai dikunjungi.

Salah seorang pengunjung Asal Tonggara sebut saja Yubi (50) kepada media menjeladkan bahwa dirinya datang ke kecamatan untuk mengurus KK .

“saya sudah lama tak punya KK. meski begitu saya punya KTP ‘E. dan punya satu znIK. ujar Yubi.

Karyawan kantor pelayanan di kecamatan Kedung Banteng mas Efendi menjelaskan bahwa warga Kedung Banteng banyak yang mengurus perubahan KTP Kk dan semua data kependudukan.

“Hampir warga dimanapun yang tidak dapat bantuan itu karena datanya rusak dsn malas mengurus data pribadinya di kantor kecamatan.

“saya pastikan kalau setiap penduduk punya data yang benar pasti akan memperoleh bantuan serta kemudahan dalam mebgurys BPJS dan BLat serta bantuannya, lain” ujar mas Efendi. saat ditanya apakah kecamatan memungut biaya ke masyarakat. ia jaeab semua pelayanan ke masyarakat gratis. (Noordibyo)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *