oleh

Berita Sumenep : Kapal Porse Seine Kembali Beroperasi Diwilayah Nyamplong Ondung, LSM BIDIK Angkat Bicara (MPN)

Sumenep,- MPN – Dengan dekatnya Kapal Porse Seine kembali beroperasi di Wilayah Nyaplong Ondung dan juga menjual hasil tangkapannya kepada warga Mamburit Desa Kalisangka Kecamatan Arjasa, sudah meresahkan Masyarakat dan harga ikan pun anjlok, Sumenep Madura Jawa Timur, 11/09/2022.

Adapun kembalinya Kapal Porse Seine ini yang mana telah beroperasi di Wilayah Nyaplong Ondung sekaligus menjual kepada Warga Mamburit tersebut sudah sangat meresahkan Masyarakat, sehingga Warga Nyaplong Ondung sudah kesulitan untuk menangkap Ikan dan harganya Ikan pun anjlok.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Menurut komentar dari LSM Barisan Investigasi dan Informasi Keadilan (BIDIK) Suriyadi, mengatakan bahwa Masyarakat Nyaplong Ondung atau para Nelayan setempat sudah mulai resah, karena Kapal Porse Seine ini sudah kembali beroperasi di Wilayah Perairan Nyaplong Ondung, sehingga membuat para Nelayan kecil sangat kesulitan untuk menangkap Ikan ,” ungkapnya.

“Namun bukan hanya itu saja Porse Seine juga menjual hasil tangkapannya kepada Warga Mamburit Desa Kalisangka Kecamatan Arjasa sehingga membuat harga Pasar ikan derastis menurun/ anjlok, kemudia sekarang ditambah lagi dengan harga BBM sudah naik, Masyarakat Nyaplong Ondung tambah kebingungan untuk mencari Reziki, karena penghasilannya sangat menim sekali,” imbuhnya.

Lanjutnya saya berharap kepada Pemerintah Daerah untuk segera menindak lanjuti persoalan Porse Seine ini yang sudah meresahkan Masyarakat.

Kami sebagai Masyarakat kecil sudah sangat kebingungan untuk mencari Reziki, dikarenakan Kapal Porse Seine yang sudah beroperasi di Wilayah Perairan Nyaplong Ondung sekaligus menjual kepada Warga Mamburit Desa Kalisangka Kecamatan Arjasa yang sudah bikin harga Ikan itu murah, kalau begini terus anak cucu kita mau makan apa Pak,” jelas Buhari orang yang dituakan para Nelayan.

“Kemudian ditambah lagi BBM sudah naik, jadi kami tambah kebingungan, soalnya begini pak, untuk modal sudah tambah mahal penghasilan pun menim yang ada hutang yang kami dapatkan bukan keuntungan,” tuturnya kepada mediapatriot.co.id. (Saleh).



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Menjelang ulang tahunnya yang ke 11 Tahun 2023 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *