Sejumlah RT 120 warga Desa Curug mendapat BLT BBM thn 2022.

Indramayu, MPI co.id
peewakilan dari kantor pos kec Pangkah menjelaskan bahwa jumlah warga desa Bugares Kidul yang mendapat BLT BBM. thn 2022.

Muhidin warga rt 02 desa bugares. merasa bangga 2 kali mendapat blt ini yang ke dua. katanya

Carik atau Sekdes Bugares kidul Khilipah. mengatakan jumlahnya ada 670 warga bugares yg dapat BLT BBM sejumlahbRp 500 ribu.

Sejumlah 120 warga Desa Curug kec pangkah kab Tegal Sabtu 17 september 2922. hadir di pendopo Balai Desa Curug untuk memperoleh BLT BBM. menurut petugas perwakilan kantor pos kec Pangkah ketua purwanti dan sutikno. setiap warga memperoleh Bantuan Langsung Tunai BBM. sejumlah Rp.500.000

Ibu nani dari Rt.02 rw02 menyebut pihaknya bangga baru sekali ini mendapat BLT. meskupun hanya 500 ribu manfaat sekali dimasa sekarang ini.

“Saat sutyasi sulit. menurut pamong Desa curug hari ini ads 23 Desa yang serentak mencairkan BLT BBM. dan hanya untuk desa Pangkah yang mengambilnya di kecamatan pangkah.

Masyarakat di 23 Desa di kecamatan Pangkah serentak mendapat pencairan BLT. BBM. tr2w

Sejumlah 667 warga Bugares Kidul, Kec Pangkah Kab Tegal, Jawa Tengah derentak menerima Bantuan LangsungTunai BBM. menurut mas Arip, selaku mitra pembayaran BLT dari kantor Pos.kec Pangkah, pihaknya kepada awak media menjelaskan bahwa Team pembayaran yang dipimpinnya “kami hanya bertugas membantu pembayaran bantuan pemerintah pada masyarakat. sedang pengajuan nama nama penerima manfaat, itu bukan tugas kami bukan juga tugas pemerintah desa.” “kami hanya menerima data dan jumlah uang yang akan dialirkan dari kementrian sosial ke masyarakat. termasuk mas pemanfaat. (nurdibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan