oleh

PLT. WALI KOTA BEKASI PIMPIN APEL PAGI GABUNGAN DI PLAZA PEMDA KOTA BEKASI

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

KOTA BEKASI – MPI Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin apel pagi gabungan ruang lingkup setda Non ASN dan ASN Eselon II. III dan IV, diplazza Pemda Kota Bekasi, Senin (19/09).

Apel tersebut dirangkai dengan penyerahan Piagam Rekor Muri kategori Paduan gelaran Seni dengan Penampil terbanyak sejumlah sepuluh ribu orang penampil seni. Tri menyampaikan penghargaan tersebut dihadiahkan untuk Aparatur dan Warga Kota Bekasi yang turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Suatu Kebanggaan tersendiri bagi kita, penghargaan ini bukan untuk saya, melainkan untuk Aparatur Pemerintahan Kota Bekasi dan warga Kota Bekasi yang telah turut serta mensukseskan kegiatan PNBK, Gubernur Jabar pun turut berbangga atas kekompakan warga Kota Bekasi,”Pungkas Tri Adgianto.

Keberhasilan mengadakan suatu kegiatan besar tanpa mengganggu APBD mendapatkan apresiasi juga dari Gubernur Jabar, Tri mengatakan bahwa di Kegiatan berikutnya Pemerintah Kota Bekasi akan bersinergi dengan Provinsi Jawa Barat untuk mengadakan acara yang lebih besar lagi dirangkai dengan Hut Jawabarat yang ke 78 Tahun.

“Patut berbangga hati, segitu besarnya kegiatan, atas kerjasama Pemerintah dan warga Kota Bekasi tanpa harus mengganggu APBD ini mendapatkan Apresiasi dari gubernur Jabar, Kata beliau next Pemkot Bekasi akan bersinergi dengan Pemprov Jabar mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi sekaligus merayakan HUT Jabar yang ke 78 tahun,” Lanjut Tri Adhianto.

Dalam Apel tersebut juga ada beberapa point yang disampaikan oleh PLT. Wali Kota Bekasi, Selain meningkatkan mutu pelayanan publik, Tri juga menyampaikan himbauan keikutsertaan ASN dan Non ASN untuk mendukung keberadaan Persipasi sebagai Tim Sepak Bola Kota Bekasi.

“Bagaimana tidak berbangga hati, jika pesepak bolaan kita ada kenaikan dari segi manajemen ataupun kualitas pemain, oleh karenanya yuk kita dukung Persipasi menjadi icon sepak bolanya Kota Bekasi,” Tutup Tri Adhianto.

wan/Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *