oleh

Bupati Indramayu Gercep Tangani Pengobatan Bocah Yatim yang Menelan Kunci Gembok, Panglima TNI Ikut Merespon

Indramayu, MPI.co.id

Bupati Indramayu, Nina Agustina, gerak cepat (gercep) memfasilitasi pengobatan Zulzalaly Wal Ikhrom (8 tahun), bocah yang tak sengaja menelan kunci gembok hingga bersarang di perutnya.

Zul, bocah malang tersebut kini beruntung, sebab selain Nina, berita viral tentang dirinya itu juga direspon oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Jenderal Andika dikabarkan telah memerintahkan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) agar membawa Zul ke Jakarta untuk berobat.

Rencananya, Zul akan ditangani tim medis Rumah Sakit TNI Angkatan Laut Dr. Mintohardjo, Jakarta.

“Iya benar, akan dibawa ke Jakarta. Panglima TNI bahkan memberikan atensi khusus untuk Zul,” tukas Direktur RSUD Indramayu, dr Deden Bonni Koswara, Kamis, 22 September 2022.

Dijelaskan Deden, penanganan cepat terhadap Zul tidak terlepas dari peran Bupati Indramayu, Nina Agustina. Gercep Nina, kata Deden, membuka peluang Zul ditangani dengan baik dan berpeluang sangat besar untuk sembuh.

“Seluruh biaya yang dikeluarkan saat berobat di RSUD Indramayu karena keluarga tidak memiliki kartu BPJS, telah ditanggung semua oleh Ibu Bupati Nina,” tutur Deden.

Bahkan menurut Deden, Nina Agustina juga memfasilitasi seluruh keperluan Zul dan keluarga yang akan berangkat ke Jakarta pada Kamis, 22 September 2022, malam ini.

“Selama menjalani pengobatan disana, akan menjadi tanggungan ibu Bupati. Minta doanya agar kunci yang berada dalam perut Zul bisa diangkat sehingga Zul akan kembali normal,” ujar Deden.

Sekadar tahu, tanpa sengaja bocah yatim warga Kelurahan Lemahabang, Kecamatan/Kabupaten Indramayu menelan kunci gembok rumahnya.

Kunci gembok itu akhirnya bersarang di lambung Zul panggilan sehari-harinya.

Tertelannya kunci gembok ini terjadi pada hari Rabu tanggal 14 September 2022 malam.

Dimana Zul baru selesai mengerjakan tugas sekolahnya dan main handphone sambil berbaring sambil menggigit kunci gembok.

Bocah yang masih polos kepada wartawan yang datang ke rumahnya lalu menceritakan jika kunci itu lalu tertelan.

Dia berusaha berdiri untuk memuntahkan anak kunci tersebut. Namun, kunci sebesar ibu jari tetap nyangkut di kerongkongannya dan tidak bisa dikeluarkan. Bagian lehernya kini masih nampak kehitaman
.
Ibu kandung Zul Nina Listiana (40 tahun) yang mengetahui itu beberapa saat kemudian langsung membawa anak ketiganya itu ke salah satu klinik.

Hanya saja, petugas di klinik tidak bisa menangani dan mengarahkannya ke RSUD Indramayu.

Dari hasil pemeriksaan di RSUD Indramayu, kunci gembok itu ternyata telah bersarang di dalam lambung Zul.(Deswin N)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.