Polres Sumedang Laksanakan Pengamanan Kunjungan Menteri PUPR Ke Proyek Tol Cisumdawu


Sumedang, Patriot – Menteri PUPR Mochamad Basuki Hadimuljono melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan proyek Tol Cisumdawu di Wilayah Kabupaten Sumedang. Kamis (22/09/2022).
Menteri PUPR meninjau pekerjaan proyek Tol Cisumdawu dari Seksi 2 blok Sirnamulya yang pernah tertutup longsoran, kemudian juga meninjau Jalur Tol Cisumdawu Wilayah Cimalaka, Conggeang dan Ujungjaya.
“Hari ini kita menerima kunjungan kerja bapak Menteri PUPR dalam rangka meninjau pekerjaan Tol Cisumdawu khususnya di Wilayah Sumedang”. Ucap Kapolres Sumedang saat ditemui dilokasi.
“Peninjauan ini merupakan salah satu kegiatan dari pemerintah, guna melihat progres pekerjaan Tol Cisumdawu, agar proyek ini bisa segera selesai.” Tambah Kapolres.
“Tentunya kami dari Polres Sumedang telah menyiapkan personil pengamanan sebanyak 100 orang personil untuk membantu kelancaran kegiatan kunjungan ini.” Pungkas Kapolres.
Menteri PUPR dan rombongan melaksanakan peninjauan proyek Tol Cisumdawu mulai dari Seksi 2 sampai Seksi 6 dan dilanjutkan dengan peninjauan ke Bendungan Sadawarna Kabupaten Subang. (Iwn)

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan