PINSAKNAS PRAMUKA DIRGANTARA SIAP SUKSESKAN PERANSAKANAS 2022 DI BANGKA BELITUNG

Media Patriot Indonesia, Jakarta,1 Oktober 2022. Marsekal Pertama TNI, Fajar Adrianto, selaku Kapinsakanas Pramuka Dirgantara yang juga sebagai Kapuspotdirga Mabes TNI AU, memimpin langsung Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Dirgantara dalam kegiatan PERANSAKANAS 2022 di Bangka Belitung , yang berlangsung sejak tanggal 1 s/d 9 Oktober 2022.

Kapinsakanas Pramuka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto, didampingi Kolonel Kes Irwanto, selaku Dirnatdirga dan Korbidkum Pinsaknas, Iqbal Daut H.SH.MM.MH.

Jumlah Kontingen sebanyak 98 peserta dari Saka Dirgantara yang terdiri dari Pamong, Instruktur dan anggota Saka Dirgantara dari sejumlah daerah di seluruh wilayah Indonesia, sudah tiba di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung.

Ketua Tim Kontingen Pinsaknas Pramuka Dirgantara,Dr. Ipul, HR . menjelaskan bahwa kegiatan Peransakanas yang dilaksanakan ini sebagai pembelajaran ilmu kesakaan yang diajarkan oleh masing-masing instruktur dari setiap 11 Satuan Karya Pramuka termasuk dari Saka Dirgantara.(R).

Ketua Tim Kontingen Peransakanas Dr.Ipul.HR, didampingi Letkol Kal. Nurfarizal , Sekretaris Tim Pinsaknas dalam kegiatan Peransakanas 2022.

Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan