ANJUNGAN SAKA DIRGANTARA TERFAVORIT DI ARENA PERANSAKANAS 2022    ” MENDAPAT KUNJUNGAN KAKWARNAS “

Bangka Belitung, 2 Oktober (Media Patriot Indonesia). Dengan persiapan yang sangat all out dan matang dari seluruh Tim Kontingen Saka Dirgantara yang dipimpin langsung oleh Kapuspotdirga Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, membuahkan hasil yang membanggakan karena menjadi Anjungan Terfavorit dalam arena Peransakanas 2022 di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung, yang dibuka secara resmi oleh Kakwarnas. Komjend Pol (P) Budi Waseso , Minggu 2 Oktober 2022. 

Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto bersama Tim Pinsaknas Saka Dirgantara, dalam acara Pembukaan Peransakanas di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung,, Minggu 2 Oktober 2022 .

Dalam kesempatan kunjungan Kakwarnas, Komjend Pol (P) Budi Waseso di Anjungan Saka Dirgantara, Kakwarnas, sangat terkesan dengan dukungan penuh saat acara pembukaan Peransakanas, Saka Dirgantara menampilkan Aerobatik, dan Penampilan Pilot Paramotor dan Chuk Glider serta Boomerang yang menjadi ketrampilan dari Saka Dirgantara.

Kakwarnas Komjend Pol (P) Budi Waseso, di Anjungan Saka Dirgantara mendapat penjelasan dari Letkol Tek, Rizal selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas dalam kegiatan Peransakanas 2022.

Komjend Pol (P) Budi Waseso , selaku Kakwarnas mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh dari seluruh anggota Saka Dirgantara yang dipimpin langsung oleh Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, sehingga terlihat seluruh kesiapan dari Rangkaian kegiatan yang ditampilkan oleh Saka Dirgantara selaku peserta Kegiatan Peransakanas 2022, mendapat respon dan sambutan hangat dan meriah dari para peserta Peransakanas. Hal ini hendaknya menjadi bagian wujud pembinaan yang baik bagi kegiatan Peransakanas yang harus dipertahankan oleh Saka Dirgantara dan menjadi contoh bagi Saka-Saka lainnya, Ujar Kakwarnas.

Kakwarnas Komjend Pol (P) Budi Waseso, didampingi, Korbidkum Pinsaknas Iqbal Daut dan Letkol Tek Rizal, selaku Sekretaris Tim Kontingen Pinsaknas dalam kegiatan Peransakanas. Secara serius memperhatikan dan menanyakan hal-hal yang ditampilkan dalam Anjungan Saka Dirgantara.

Sementara itu Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto selaku Kapuspotdirga Mabes TNI AU. Mengucapkan terima kasih atas respon dan perhatian serta kunjungan yang dilakukan oleh Kakwarnas Komjend Pol (P) Budi Waseso, ke Anjungan Saka Dirgantara.

Kapinsakanas Saka Dirgantara,Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto, selaku Kapuspotdirga Mabes TNI AU, dengan latar belakang Aerobatik dari Saka Dirgantara dalam acara Pembukaan Peransakanas 2022 di Bumi Perkemahan Depati Amir Bangka Belitung.
Kapuspotdirga selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto dalam kesempatan foto bersama dengan seluruh Tim Kontingen Pinsaknas Saka Dirgantara disela-sela usai pembukaan acara Peransakanas 2022

Kapuspotdirga selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara, Marsekal Pertama TNI Fajar Adrianto, “berharap agar kekompakan Tim Pinsaknas Saka Pramuka Dirgantara dalam kegiatan Peransakanas tersebut dipertahankan sehingga selalu dapat memberikan pembelajaran ilmu pengetahuan tentang kesakaan yang terbaik untuk anggota Pramuka lainnya. harap, Kak Fajar Adrianto selaku Kapinsakanas Pramuka Saka Dirgantara.*(R).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan